Siswi SMP Tanpa Busana Hebohkan Bengkulu Selatan, Viral di Story Facebook

Siswi SMP Tanpa Busana Hebohkan Bengkulu Selatan, Viral di Story Facebook

Diduga siswi yang bugil tanpa sehelai benang pun tersebut berasal dari salah satu SMP yang ada di Kecamatan Pino Raya.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM  – Warga net di Bengkulu Selatan (BS) kembali dihebohkan dengan beredarnya video tidak senonoh oleh seorang remaja putri di media sosial (Medsos) Facebook (FB). Bahkan lebih mengejutkannya lagi, video tersebut diduga diperankan oleh seorang siswi SMP

Dari data yang dihimpun BE, diduga siswi yang bugil tanpa sehelai benang pun tersebut berasal dari salah satu SMP yang ada di Kecamatan Pino Raya.

Dari salah seorang telah melihat video tersebut menyampaikan bahwa video tersebut berdurasi 25 detik. Video tersebut terlihat direkam dalam sebuah kamar dan terlihat remaja putri tersebut sangat menikmati peranya di dalam video tersebut. 

"Kalau dilihat dari videonya tersebut, perempuan itu merekamnya secara sendiri,” ujar Badu (Nama samaran) kepada BE, Senin (6/11/2023).

BACA JUGA:Chat Siswi dan Pria Hidung Belang di Bengkulu Selatan Beredar, Diduga dari Sekolah Ini

Lebih lanjut, Badu menyampaikan video perempuan dengan rambut panjang yang diduga siswi SMP tersebut olah-olah ingin merangsang penonton. Tapi meskipun begitu belum diketahui alasan remaja putri tersebut menontonkan video tidak senonoh kepada publik melalui story FB. 

"Terlihat sangat senang perempuan bugil yang ada di video tersebut. Tapi kami belum tahu alasan video tersebut sampai beredar atau alasan diedarkan,” ungkapnya.

Badu juga menjelaskan sampai saat ini dirinya dan warga net lainya masih penasaran dengan sosok perempuan di dalam video tersebut. Sebab, video tersebut merupakan tindakan amoral yang sangat disayangkan bisa terjadi.

BACA JUGA:Chat Mesum Oknum Guru dan Siswi di Bengkulu, Isinya Menggelikan, Dari Meminta 36 Sampai 'Nikmat Nian'

“Sangat disayangkan video itu bisa ada dan kami sangat penasaran dengan siapa perempuan yang ada di video tersebut,” pungkasnya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: