Chat Siswi dan Pria Hidung Belang di Bengkulu Selatan Beredar, Diduga dari Sekolah Ini

Chat Siswi dan Pria Hidung Belang di Bengkulu Selatan Beredar, Diduga dari Sekolah Ini

Beredar chat mesengger Facebook yang diduga dilakukan oleh seorang siswi di BS dengen pria hidung belang, Jumat (27/10-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Belum usai kasus chat mesra oleh oknum guru dan siswi di salah satu SMA Favorit di Bengkulu Selatan (BS) via wahtsapp, saat ini kembali lagi muncul chat mesra yang diduga dilakukan oleh salah sorang siswi SMA di BS dengan pria lain dengan panggilan om yang merupak pria hidung belang.

Bahkan, kabar mengejutkannya lagi bahwa chat tersebut merupakan rekaman video percakapan yang diambil dari mesengger Facebook beredar di kalangan whatsapp grup (WAG) sekolah yang sedang viral saat ini.

Namun, chat tersebut belum bisa dikait-kaitkan dengan kasus chat mesra guru dengan siswinya yang membahas urusan ranjang.

Untuk mencari tahu tentang chat siswi dengan om tersebut, BE telah menanyakan perihal chat tersebut ke salah seorang alumni yang berasal dari SMA yang diterpa isu miring skandal chat amoral guru dengan siswi.

BACA JUGA:Chat Mesum Oknum Guru dan Siswi di Bengkulu, Isinya Menggelikan, Dari Meminta 36 Sampai 'Nikmat Nian'

Dia adalah ML yang menceritakan dirinya juga mendapatkan rekaman chat video tersebut berasal dari grup WA alumni SMA.

"Saya juga dapat rekaman video chat itu, tapi belun tahu pasti siapa orangnya yang melakukan chat tersebut," ungkap ML kepada BE, Jumat (27/10).

ML juga mengatakan mirisnya lagi chat yang sedang viral tersebut berisi rayuan om yang ingin memuaskan hasrat dan nafsunya. Sehingga tidak jauh berbeda dengan chat sebelumnya yang sedang viral.

"Saya jujur tidak tahu pasti itu siapa pelakuknya. Tetapi kaget pas tau isi dan video didalanya," sambungnya.

BACA JUGA: Yayasan Affan AL Quraniyah Bengkulu Selatan Buka Kelas Hafiz, Siapkan Beasiswa untuk Santri Berprestasi

Bahkan lebih mengagetkanya lagi pada rekaman percakapan berdurasi 13 detik tersebut ditutup dengan video seorang remaja putri yang diduga sedang tidur memeluk bantal sembari memainkan lidahnya.

"Kabarnya juga siswi tersebut selain diisukan dari SMA kami. Mau melakukan hal tersebut karena mendaptkan imbalan bayaran yang infonya Rp 300 ribu untuk videonya," ujarnya. 

Adapun percapakan via mesengger  Facebook tersebut yang terekam dan tesebar yaitu, ajakan om agar sang siswi memuaskan nafsunya dengan mengirim video tidak pantas.

"Pliss yah sambil desah juga gpp di video pokonya yg enak om mohon yah syng, " ajak sang om terlihat memaksa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: