Ditikam dari Belakang, Warga Kaur Bersimbah Darah, Pelaku Diburu

Ditikam dari Belakang, Warga Kaur Bersimbah Darah, Pelaku Diburu

eorang petani bernama Meri Herlian (46), Warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, terpaksa harus dilarikan Puskemas Bintuhan dan dirujuk ke RSUD Kaur, Kamis (2/11) malam. Hal ini setelah menderita empat liang luka tusuk di bagian pu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -Seorang petani bernama Meri Herlian (46), warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, terpaksa harus dilarikan Puskemas Bintuhan dan dirujuk ke RSUD Kaur, Kamis (2/11) malam.

Hal ini setelah Meri menderita empat liang luka tusuk di bagian punggung, yang dilakukan pelaku MU (50), warga Desa Padang Genteng Kecamatan Kaur Selatan.

"Untuk pelaku masih dalam pengejaran anggota kita. Sedangkan korban masih dalam perawatan di RSUD Kaur," kata Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, SIK MIK MSi melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Ryokun, Kamis (2/11/2023).

BACA JUGA:Geger Warga Kaur Temukan Tengkorak Manusia

Data terhimpun BE, peristiwa berdarah itu sekitar pukul 01.40 WIB di Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan. Bermula dari korban dan pelaku  terjadi selisih paham, selanjutnya karena permasalahan tersebut korban dan pelaku sepakat untuk menyelesaikan permasalah tersebut secara jantan (duel).

Kemudian korban dan pelaku pergi ke Pantai Muara Sambat dengan menaiki sepeda motor secara bersamaan, setelah sampai di lokasi, pelaku yang duduk di belakang langsung menikam korban dengan menggunakan pisau sebanyak empat liang dan korban langsung berlari meminta bantuan kepada warga.

BACA JUGA:Pulang dari Pondok Orang Tua, Warga Kaur Dibacok Adik, Motif Belum Diketahui

Atas kejadian tersebut selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kaur Selatan

"Korban mengalami empat luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri" jelas Kapolsek.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: