Realme 9 Pro: Inovasi Terbaru dari Realme, Miliki RAM 8 GB Harga Hanya 3 Jutaan

Realme 9 Pro: Inovasi Terbaru dari Realme, Miliki RAM 8 GB Harga Hanya 3 Jutaan

Realme 9 Pro-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Fitur Kamera Canggih

Salah satu daya tarik utama dari Realme 9 Pro adalah sistem kamera yang canggih. Realme 9 Pro dibekali tiga pengaturan kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.79), kamera wideangle 8 MP (119 derajat), dan kamera makro 2 MP.

Kamera ponsel ini telah didukung dengan sejumlah fitur seperti Smart Long Exposure, Peak dan Zoom, serta filter 90’s Pop. 

Baterai Daya Tahan Lama

Realme 9 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yang memastikan daya tahan sepanjang hari dengan beterai berkapasitas 5.000 mAh, dengan dukungan pengisian daya cepat 33 W.

Teknologi pengisian cepat juga memungkinkan pengguna untuk mengisi daya ponsel dengan cepat, menghindari gangguan dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Ini Daftar Ponsel Terbaru dari Realme: Teknologi Terkini di Genggaman Anda dengan Harga Terjangkau

Harga Terjangkau

Salah satu aspek terbaik dari Realme 9 Pro adalah harga yang terjangkau, memberikan nilai luar biasa bagi pengguna yang mencari ponsel berkualitas tanpa harus menguras dompet.

Realme 9 Pro memilki 2 versi dengan harga yang berbeda. Untuk Realme 9 Pro (6 GB/128 GB) dijual dengan harga Rp 3.799.000, sedangkan Realme 9 Pro (8 GB/128 GB) dibanderol harga Rp 3.999.000.

Nah itulah mengapa Realme 9 Pro adalah salah satu pilihan terbaik di segmen ponsel menengah saat ini. Dengan kombinasi desain menarik, kinerja unggul, dan fitur kamera canggih, ponsel ini memenuhi berbagai kebutuhan pengguna modern. 

Mungkin Anda mencari ponsel untuk produktivitas sehari-hari dengan RAM yang mencukupi, fotografi kreatif, atau hiburan, Realme 9 Pro adalah pilihan yang layak dipertimbangkan. Semoga bermanfaat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: