Daftar HP Realme Harga 2 Jutaan Terbaik di 2023

Daftar HP Realme Harga 2 Jutaan Terbaik di 2023

HP Realme Rp 2 Jutaan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Untuk artikel kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi HP Realme dengan harga 2 jutaan beserta spesifikasinya.

Kita ketahui bahwa Realme saat ini terus  menawarkan hp terbaru di kelas menengah, dengan spesifikasi yang mumpuni, dengan harga terjangkau, termasuk pada kisaran harga 2 jutaan.

Meski harga hanya 2 jutaan tetapi menawarkan spesifikasi yang cukup dapat diandalkan, terutama untuk memenuhi produktivitas harian, hingga dijadikan sebagai hp kedua untuk berbagai kebutuhan, misalnya admin sosmed atau online shop.

Untuk kalian yang saat ini sedang mencari hp realme harga 2 jutaan, berikut beberapa rekomendasi yang kami pilih dan dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Realme 10 Pro+ 5G: Menghadirkan Kinerja dan Kecepatan Terdepan, Ini Spesifikasi dan Harganya

1. Realme C25s

Realme C25s merupakan penerus dari realme C25 yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni di kelas menengah, dengan harga 2 jutaan, seperti baterai besar, dan prosesor MediaTek.

HP harga 2 jutaan ini mengusung prosesor MediaTek Helio G85 yang menggunakan fabrikasi CPU Octa-core 12nm, sehingga cukup bisa diandalkan untuk mendukung aktivitas gaming.

Daya tahannya juga sangat bisa diandalkan berkat baterai 6000 mAh dengan mode Super Power Saving, dan sudah mendukung pengisian daya cepat 18W.

Pada sektor kamera, realme C25s dibekali dengan triple camera dengan konfigurasi 48 MP + 2 MP + 2 MP yang sudah mendukung teknologi AI untuk menghasilkan foto terbaik di kelasnya.

2. Realme C17

Realme C17 resmi meluncur di pasaran pada bulan Oktober 2020 dengan menawarkan dua keunggulan yaitu refresh rate layar yang tinggi, dan kapasitas memori yang besar.

Layar realme C17 akan sangat memanjakan mata, terutama bagi pengguna hp yang senang bermain gim, karena layar hp realme harga 2 jutaan ini sudah mendukung refresh rate 90Hz dengan tingkat respon yang tinggi dan tampilan tanpa lag.

BACA JUGA:Realme Narzo 50A: Kombinasi Kuat Antara Kinerja dan Daya Tahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: