Sering Mimpi Seperti Ini, Ustadz Khalid Basalamah: Salah Satu Tanda Sasaran Santet

Sering Mimpi Seperti Ini, Ustadz Khalid Basalamah: Salah Satu Tanda Sasaran Santet

Ustadz Khalid Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

1. Sering Bermimpin Buruk

Salah satu ciri yang dijelaskan oleh Ustadz Khalid Basalamah adalah ketika seseorang bermimpi melihat hewan, hal ini dapat menjadi indikasi bahwa seseorang menjadi sasaran santet.

Selain itu, Ustadz Khalid Basalamah juga menyebutkan bahwa jika seseorang bermimpi melihat kuburan, ini juga dapat menjadi tanda adanya gangguan santet atau sihir.

Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika orang yang mengalami mimpi melihat hewan atau kuburan sering mengalami ngigau atau ketindisan, karena itu bisa menjadi efek dari gangguan santet atau sihir.

"Mimpi buruk ini paling sering melihat hewan, atau melihat kuburan yang membuat sampai ketakutan dalam mimpinya tersebut. Sehingga tidak jarang sering mengigau dalam tidurnya, dan juga tidak jarang seseorang menyerang dalam tidurnya," terang Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa jika seseorang merasa gelisah pada malam hari dan kemudian mengalami mimpi melihat berbagai jenis hewan, ini bisa menjadi tanda bahwa seseorang adalah sasaran santet.

Hewan yang dimaksud oleh Ustadz Khalid Basalamah sebagai simbol setan dalam mimpi seringkali mencakup hewan-hewan seperti cicak, ular, atau anjing.

2. Sering Mimpi Junub

Ustadz Khalid Basalamah juga menyebutkan bahwa pertanda seseorang terkena santet dapat terjadi ketika seseorang bermimpi junub.

Sebagai contoh, dalam mimpi bertemu dengan seseorang yang bukan pasangan sah kita.

BACA JUGA:Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Sihir, Cukup Tak Mempercayainya, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

BACA JUGA:Cara Mudah Atasi Sihir dan Santet, Ikuti Petunjuk Ustadz Khalid Basalamah MA Berikut

"Ini setan buka pintu tersebut, mungkin orang-orang itu yang menyihirnya," terang Ustadz Khalid Basalamah.

Jika seseorang sering mengalami mimpi-mimpi yang mencurigakan seperti yang disebutkan tadi, maka disarankan untuk segera memperbanyak istighfar (memohon ampun) dan berdoa kepada Allah SWT.

Itulah penjelasan Ustadz Khalid Basalamah tentang mimpi yang bisa menjadi pertanda seseorang menjadi sasaran santet atau sihir. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: