Agar Hati Orang yang Kita Cintai Luluh, Sebut Namanya di Doa Berikut

Agar Hati Orang yang Kita Cintai Luluh, Sebut Namanya di Doa Berikut

amalan doa--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Membaca doa dengan harapan meluluhkan hati seseorang yang kita cintai adalah salah satu usaha yang dapat kita lakukan.

Menghadapi orang yang memiliki sifat keras bisa menjadi tantangan yang sulit. Terkadang, hati manusia dapat menjadi begitu keras seperti batu.

Salah satu cara untuk mencoba memengaruhi hati mereka adalah dengan berdoa dengan menyebut nama mereka, dalam upaya untuk meluluhkan hati seseorang.

BACA JUGA:Agar Dicintai dan Tak Jomblo lagi, Amalkan 5 Doa Nabi Yusuf AS Berikut

BACA JUGA:Agar Dagangan Laris Manis dan Rezeki Halal, Amalkan 2 Doa Berikut ini

Selain itu, ketika Anda merasakan cinta kepada seseorang dan menginginkan balasan cintanya, Anda dapat meminta pertolongan dari Tuhan.

Dalam Islam, terdapat doa khusus untuk meluluhkan hati seseorang yang kita cintai.

Setelah membaca doa tersebut, diharapkan bahwa cinta yang kita kehendaki akan kembali menemukan jalannya.

Berikut ini adalah doa untuk meluluhkan hati seseorang dengan menyebut namanya di dalam doa tersebut. Bacaan doanya adalah:

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ ... (sebut nama orang dimaksud)... كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

(Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii ... (sebut nama orang dimaksud)... kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin).

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Melimpah, Amalkan 2 Doa Berikut

BACA JUGA:Agar Diterima Bekerja Sesuai dengan yang Diinginkan, Amalkan Doa Berikut

Artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: