Singkirkan Barang-barang ini dari Rumah, Ustadz Khalid Basalamah: Bisa Mengundang Sihir

Singkirkan Barang-barang ini dari Rumah, Ustadz Khalid Basalamah: Bisa Mengundang Sihir

Ustadz Khalid Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Cara Mudah Atasi Sihir dan Santet, Ikuti Petunjuk Ustadz Khalid Basalamah MA Berikut

Oleh karena itu, disarankan untuk segera menghilangkan barang-barang tersebut dari dalam rumah agar terhindar dari kemungkinan serangan sihir atau santet.

Meskipun mengobati sihir atau santet bisa dilakukan secara syar'i, Namun Ustadz Khalid Basalamah menyarankan untuk mencegahnya, karena mencegah lebih baik dari mengobati.

Benda-benda dirumah yang bisa mengudang datangnya sihir tersebut disampaikan Ustadz Khalid Basalamah dalam suatu ceramah yang videonya diunggah kanal Youtube Kajian Sunah.

Menurut Ustadz Khalid Basalamah, salah satu fasilitas yang dapat memperkuat sihir adalah foto, dan banyak orang yang sering memajang foto di berbagai tempat.

Namun, sebenarnya foto-foto yang dipajang di dalam rumah bisa jadi justru menjadi pemicu untuk memperkuat sihir atau santet yang masuk.

"Hindari semua fasilitas yang bisa menguatkan sihirnya, seperti contoh banyaknya orang diantara kita, sering pajang fotonya. Pajang foto di sana sini yang tidak ada perlunya. Itu dijadikan bahan sihir," terang Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa gambar-gambar atau foto yang memiliki makna atau spiritualitas yang kuat dapat sangat disukai oleh setan dan jin.

BACA JUGA:Anjuran Menanam Pohon Bidara, Ustadz Khalid Basalamah: Bisa Mengusir Setan dan untuk Kesehatan

BACA JUGA:Bukan Surah Yasin, Ustadz Khalid Basalamah Sampaikan Doa Ampuh Penangkal Sihir dan Santet

Sihir atau santet memanfaatkan setan dan jin untuk menyerang seseorang.

Ternyata, foto-foto yang ditempel atau dipajang di dalam rumah sangat disukai oleh setan dan jin.

Oleh karena itu, banyak orang mengalami proses rukyah yang lebih lama ketika foto-foto masih dipajang di dalam rumah, karena foto-foto tersebut dapat mempengaruhi gangguan setan atau jin pada orang yang dirukyah.

Namun, ketika foto-foto yang dipajang diturunkan, proses rukyah biasanya berlangsung lebih cepat.

Setan atau jin yang merasuki tubuh manusia saat sedang dirukyah seringkali menunjukkan foto-foto yang dipajang, dan ternyata foto-foto tersebut adalah tempat persembunyiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: