Review Infinix SMART 7, Harga Rp 1 Jutaan yang Laris Manis untuk Kalangan Bawah

Review Infinix SMART 7, Harga Rp 1 Jutaan yang Laris Manis untuk Kalangan Bawah

Infinix Smart 7-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ponsel murah Infinix Smart 7 yang dirilis pada April 2023 kemarin masih menjadi HP incaran para kalangan menengah ke bawah.

Hanya dengan 1 jutaan, konsumen bisa mendapatkan HP murah ini yang memilki spek dan fitur lumayan canggih. Pasalnya Infinix Smart 7 meskipun harganya hanya 1 jutaan sudah dibekali dengan RAM 4 GB.

Lantas seperti apa spesifikasi lengkap darj Infinix Smart 7. Mari kita simak ulasan berikut ini yang diambil dari berbagai sumber.

Infinix SMART 7, merupakan smartphone yang menawarkan performa chipset MediaTek Helio A22 yang terbilang masih mumpuni untuk menopang pemakaian ringan.

BACA JUGA:Kamera Infinix Note 30 Pro Unggul Dibanding Redmi Note 12 Pro, Simak Perbedaan Kedua Ponsel Tersebut

Infinix Smart 7 didalamnya dibekali chipset fabrikasi 12 nm, serta prosesor dengan konfigurasi Quad Core berbasis Cortex-A53 yang menawarkan clock speed di angka 2.0 GHz.

Meskipun terbilang lawas, chipset tersebut setidaknya masih sanggup membawa handphone entry level ini berlari untuk memenuhi kebutuhan proses harian.

Selanjutnya untuk melengkapi performanya, HP ini juga didukung GPU PowerVR GE8320 yang akan mengurusi aspek olah grafis handphone entry level ini.

Untuk penjualan di Indonesia, Infinix SMART 7 hadir menawarkan dua varian RAM yakni 3 GB dan 4 GB yang kompak dikombinasikan bersama penyimpanan internal berkapasitas 64 GB.

Lebih menariknya walaupun tergolong dalam perangkat entry level, handphone ini disertai pula fitur Extended RAM yang akan membuat total kapasitas memorinya naik hingga 7 GB.

BACA JUGA:Daft Harga HP Terbaru Infinix Note 12 VIP, GT 10 Pro, Infinix Hot 30i, Hingga Zero 30 5G akan Rilis Pekan Ini

Kemudian kapasitas Storage handphone ini pun dapat didongkrak hingga 2 TB karena masih ada dukungan pemakaian microSD Card.

Pada sisi depan, nampak Infinix SMART 7 hadir mengusung panel TFT LCD berukuran 6,6 inch. Bentang layar lega tersebut mampu menyuguhkan kualitas tampilan gambar dalam resolusi HD+ atau 720 x 1612 piksel.

Disebutkan pula bidang tampilan gambar handphone ini memiliki dukungan tingkat kecerahan (Brightness) di angka 500 nits.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: