Jurus Jitu Meningkatkan Limit Shopee Paylater Dengan Cepat, Terbukti!!

Jurus Jitu Meningkatkan Limit Shopee Paylater Dengan Cepat, Terbukti!!

IST/BE Cara meningkatkan limit Shopee Paylater dengan cepat--

Cara menaikkan limit SPayLater berikutnya adalah lakukan pembayaran tagihan tepat waktu atau melebihi tanggal jatuh tempo. Dengan membayar tagihan paylater tepat waktu, pihak Shopee tentu tidak akan ragu untuk menaikkan jumlah limit SPayLater milikmu.

Biasanya, pihak Shopee akan memberikan rincian tagihan pada tanggal 25 dan maksimal pembayarannya adalah tanggal 5 bulan selanjutnya. Ada juga pengguna yang menerima rincian tagihan di tanggal 1 dan maksimal pembayarannya di tanggal 11.

BACA JUGA:Saldo Shopee Paylater Berlimpah Tapi Tidak Bisa Dipakai, Ini Alasannya

4. Gunakan Shopee PayLater dengan tenor cicilan

Cara berikutnya adalah dengan berbelanja di Shopee dan memilih metode pembayaran cicil dengan PayLater. Tenornya dapat disesuaikan dengan kemampuanmu.

Misalnya, tenor 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan. Jika pembayarannya lancar, Shopee akan menilai akun kamu sehat dalam segi finansial sehingga Shopee akan menaikkan limit kreditmu.

Cara Mengajukan Kenaikan Limit SPayLater

Selain dengan beberapa tips dan trik di atas, pengguna juga bisa mengajukan kenaikan limit SPayLater secara mandiri ke pihak Shopee. Berikut cara mengajukan kenaikan limit SPayLater yang bisa langsung kamu terapkan:

* Buka aplikasi Shopee, pilih menu Saya yang ada di pojok kanan bawah.

* Klik opsi Shopee PayLater yang terletak di bawah menu ShopeePay.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Mencairkan Shopee Paylater Jadi Tunai

* Klik opsi Ajukan Kenaikan Limit Shopee PayLater

* Pilih menu Dapatkan Tambahan Kredit.

* Setelah itu kamu akan diminta untuk mengisi formulir yang berisi data diri, mulai dari nama, nomor HP, nama ibu kandung, status pekerjaan, penghasilan bulanan, dan lainnya. Saat mengisi penghasilan kamu bisa menaikkan sedikit nominalnya dari jumlah penghasilan asli. Hal ini agar pengajuan limit tambahan disetujui.

* Konfirmasi pengajuan dengan menekan OK. Tunggu beberapa saat pihak Shopee akan memverifikasi pengajuan kenaikan limit kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: