Jurus Jitu Meningkatkan Limit Shopee Paylater Dengan Cepat, Terbukti!!

Jurus Jitu Meningkatkan Limit Shopee Paylater Dengan Cepat, Terbukti!!

IST/BE Cara meningkatkan limit Shopee Paylater dengan cepat--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Banyak sekali pengguna yang ingin mengetahui cara menaikkan limit SPayLater atau Shopee PayLater lantaran jumlah limit awal yang diberikan cukup kecil. 

Padahal, jumlah limit SPayLater ini pada dasarnya telah ditentukan secara langsung oleh pihak Shopee.

BACA JUGA:Shopee PayLater Tidak Bisa Digunakan, Ini Masalah dan Penyebabnya Serta Cara Mengatasinya

Pihak Shopee biasanya menentukan jumlah limit paylater berdasarkan performa penggunanya dalam berbelanja di aplikasi Shopee. Selain itu, besar kecilnya limit SPayLater juga ditentukan dari metode pembayaran yang dipilih pengguna.

Apabila pengguna telah mengaktifkan metode pembayaran SPayLater, tetapi jarang digunakan, maka ia harus rela jika diberi jumlah limit yang kecil. Adapun besaran limit awal SPayLater saat aktivasi berhasil adalah sebesar Rp 750 ribu.

Bagi kamu yang merasa limit SPayLater-nya kecil, dan ingin menaikkannya hingga jutaan Rupiah, simak uraian artikel Berita Bisnis di bawah ini untuk mengetahui tips dan triknya.

BACA JUGA:Verifikasi Shopee Paylater Anda Gagal!! Begini Agar Bisa Lolos Verifikasi

Cara Meningkatkan Limit SPayLater

Berdasarkan informasi yang disampaikan pihak Customer Service Shopee, berikut beberapa tips dan trik yang bisa kamu coba untuk menaikkan limit SPayLater hingga mencapai jutaan Rupiah.

1. Berbelanja di aplikasi Shopee sesering mungkin

Pengguna bisa menaikkan limit SPayLater dengan melakukan pembelanjaan di aplikasi Shopee sesering mungkin. Dengan sering belanja di Shopee, maka kamu akan dianggap sebagai pengguna aktif aplikasi tersebut.

2. Selalu pilih metode pembayaran SPayLater

Agar jumlah limit bisa bertambah, saat hendak membayar belanjaan di aplikasi Shopee, kamu juga dituntut untuk selalu memilih metode pembayaran dengan menggunakan limit SPayLater.

3. Lakukan pembayaran tagihan tepat waktu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: