Ini Posisi Fengshui Patung Budha Untuk Menarik Rejeki

Ini Posisi Fengshui Patung Budha Untuk Menarik Rejeki

Patung Budha juga boleh ditempatkan di ruang tamu. Posisi terbaik untuk Budha di ruang tamu adalah menghadap pintu depan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Patung Budha adalah item fengshui yang populer karena menempatkannya di rumah Anda dapat menarik energi chi positif. Ada beberapa aturan feng shui yang secara ketat harus Anda ikuti agar tidak menyinggung Budha. Pastikan untuk mengikuti petunjuk ini untuk segera menuai berkah dari Budha menurut fengshui.

BACA JUGA:Kratom 'Narkotika Baru', Jadi Incaran Dunia & Laku Miliaran

Posisi Penempatan Patung Budha Secara Umum.Tempatkan Budha pada ketinggian setidaknya setinggi mata. Melihat ke bawah pada dewa dianggap kasar dan tidak sopan. Hindari menempatkan di dekat outlet listrik atau peralatan dengan bagian motor yang bergerak. Jenis aktivitas dapat mengganggu energi di sekitarnya.

BACA JUGA:Jimat Kucing dan Tugasnya yang Membawa Rezeki dan Keberuntungan

Tidak Ada Budha di Kamar Mandi, Kamar Tidur, atau Dapur
Saat menempatkan patung Budha atau patung dewa apa pun, pastikan lokasinya benar-benar berada di tempat penghormatan. Ini berarti Anda tidak boleh menempatkan seorang Budha di kamar tidur, kamar mandi atau dapur.

Budha Menghadap Pintu Depan
Banyak konsultan fengshui merekomendasikan menempatkan Budha di seberang pintu depan utama sebuah rumah di atas meja yang tingginya sekitar 30 inci. Lokasi ini memungkinkan Budha untuk berinteraksi dengan energi chi yang memasuki rumah Anda.Dari posisi ini, patung dapat menetralisir chi negatif apa pun dan mengubahnya dari energi yang merusak menjadi energi yang sangat menguntungkan.

BACA JUGA:Maneki-neko, Patung Kucing yang Katanya Bisa Membawa Rezeki

Budha Ruang Tamu
Patung Budha juga boleh ditempatkan di ruang tamu. Posisi terbaik untuk Budha di ruang tamu adalah menghadap pintu depan.

Budha di Meja Siswa
Siswa idealnya harus menempatkan Budha di meja mereka. Ini adalah lokasi yang sempurna untuk meminta sedikit bantuan dengan pelajaran dan membangkitkan energi keberuntungan Budha untuk memenuhi tujuan akademis Anda.

BACA JUGA:Tips dan Trik Lolos TKP SKD CPNS 2023, Kita Bahas Rahasianya Disini

Patung Budha di Kantor
Bagi mereka yang memiliki bisnis, menempatkan Budha di meja resepsionis dapat membantu membawa kemakmuran bagi perusahaan Anda. Anda juga dapat menempatkan Budha di meja kantor.

Budha Taman Meditasi
Taman mediasi adalah area yang ideal untuk patung Budha. Salah satu pose patung Budha yang paling populer adalah Budha Meditasi.


BACA JUGA:Wow! 8 Negara Ini Melarang McDonald's Beroperasi Di Wilayahnya

Altar Budha
Jika Anda seorang yang menganut agama Budha, maka Anda mungkin sudah memiliki altar. Pastikan Anda menempatkan altar ini di rumah Anda di mana meditasi dan refleksi dapat dilakukan.

Budha untuk Latihan Yoga
Jika Anda berlatih yoga, maka Anda memiliki ruangan khusus atau area ruangan di rumah Anda yang dikhususkan untuk latihan Anda.Ini adalah tempat yang sangat baik untuk patung Budha. Pastikan untuk menempatkannya sejajar atau lebih tinggi.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: