Doa Mustajab untuk Segera Dapat Jodoh, Ustadz Adi Hidayat: Niatkan untuk Ibadah

Doa Mustajab untuk Segera Dapat Jodoh, Ustadz Adi Hidayat: Niatkan untuk Ibadah

ustadz adi hidayat--

Lebih spesifik, Ustadz Adi Hidayat menyarankan untuk menambahkan satu doa agar bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik dan berkualitas.

"Allahumma yaa robbi anta hasbii ‘alaa (sebut nama calon pasangan) ‘aththif qolbahaa ‘alayya wa sakhkhir li qolbahaa wa dzallihaa lii wa habbibnii ilaihaa hattaa ta’tiya ilayya khoodhi’atan dzaliilatan min ghoiri mahlatin wa asygholhaa bi mahabbatii innaka’ala kulli sya’iin qodirr"

Artinya:

"Ya Allah, Ya Tuhanku, engkaulah yang mencukupi aku kepada (sebut nama calon pasangan), cenderungkanlah hatinya padaku, dan paksakanlah hatinya untukku serta kasihanilah ia untukku dan cintakanlah aku padanya hingga ia datang padaku dengan sopan serta menaruh belas kasih tanpa menunda-nunda. Dan sibukkanlah ia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu,".

Amalan ini dapat Anda lakukan dengan tulus hati dan tekad yang kuat, serta berusaha untuk konsisten dalam melaksanakannya. Dengan demikian, diharapkan Allah akan memberikan jodoh yang terbaik dan sesuai takdir dengan secepatnya.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Halal dan Berkah Sesuai Syariat, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Tipsnya

BACA JUGA:Pentingnya Berdiam Diri Sendirian untuk Kesehatan Fisik dan Mental

Itulah penjelasan Ustadz Adi Hidayat tentang doa meminta jodoh yang mustajab. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: