Doa Mustajab untuk Segera Dapat Jodoh, Ustadz Adi Hidayat: Niatkan untuk Ibadah

Doa Mustajab untuk Segera Dapat Jodoh, Ustadz Adi Hidayat: Niatkan untuk Ibadah

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menikah memang merupakan salah satu ibadah yang dianjurkan dalam Islam, dan pernikahan memiliki komitmen jangka panjang karena dijalani seumur hidup selama masih berjodoh.

Bahkan, Rasulullah SAW pernah memberikan isyarat tentang empat kriteria yang perlu dipertimbangkan saat mencari jodoh atau pasangan hidup.

Empat kriteria dalam mencari jodoh yang dimaksud adalah harta, wajah, latar belakang (nasab atau keturunan), dan agamanya.

BACA JUGA:Agar Harta Stabil dan Keluarga Dijaga Allah, Ustadz Adi Hidayat: Rutinkan Mengamalkan Amalan Dahsyat ini

BACA JUGA:Agar Hidup Tenang, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan 2 Amalan ini

Namun, kenyataannya, mencari jodoh bukanlah tugas yang mudah dan tidak bisa diatasi dengan mudah seperti membalik telapak tangan.

Untuk kaum muda yang sedang mencari jodoh, ada amalan doa yang cocok untuk Anda dan bisa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Terkait dengan hal tersebut pernah disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Cahaya Kalbu."Jikalau kamu laki-laki pastikan yang dimohonkan kepada Allah SWT, pasanganmu adalah perempuan. Jika kamu perempuan, maka minta pasangan laki-laki," terang Ustadz Adi Hidayat.

Seperti yang diungkapkan oleh Ustadz Adi Hidayat, jika Anda seorang pria, maka mohonlah kepada Allah untuk diberikan pasangan perempuan, dan sebaliknya, jika Anda seorang wanita, maka mohonkan jodoh pria dari-Nya.

Seperti yang terdapat dalam QS. Al-Hujurat ayat 13 yang artinya:

"Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari lelaki dan perempuan dan Kami jadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal."

BACA JUGA:Amalkan Doa ini 1 Kali Sebelum Tidur Ustadz Adi Hidayat: Sihir dan Santet Tak Bisa Tembus

BACA JUGA:3 Surah ini Mustajab Atasi Sihir dan Santet, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

"Pastikan bahwa niatkan untuk menikah itu meniatkan untuk ibadah. Karena ini mempercepat pengabulan doa," pesan Ustadz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: