Kebal Ilmu Santet, 5 Weton ini Pemilik Wahyu Paku Bumi

Kebal Ilmu Santet, 5 Weton ini Pemilik Wahyu Paku Bumi

Weton ini memiliki watak yang berwibawa. Juga mampu mengemban tugas besar. Punya daya spritual tinggi. Sehingga punya perisai sakral perlindungan gaib yang sangat kuat dan kebal santet.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut Primbon Jawa 5 weton ini ternyata dalam naungan Wahyu Paku Bumi. Seseorang dengan weton pemegang Wahyu Paku Bumi, diramalkan punya perisai sehingga akan melindunginya dari kejahatan gaib. Tetapi weton yang ingin mendapatkan naungan Wahyu Paku Bumi, terlebih dahulu harus mengenal diri pribadinya dan mengetahui tujuan hidupnya. Apa saja 5 weton pemilik wahyu paku bumi senantiasa sakral dan kebal ilmu santet.

BACA JUGA:Mantra Pelet Ampuh, Baca Sekali, Bikin Target Kangen Terus!

1. Weton Senin Legi
Menjadi salah satu weton Wahyu Paku Bumi. Mereka akan kebal dari santet dan ilmu teluh. Dengan neptu berjumlah 9, weton ini memiliki khodam pendamping yang sangat kuat, sehingga weton yang memengang Wahyu Paku Bumi selalu sehat sepanjang waktu. Tak heran Senin Legi selalu diberikan rejeki melimpah. Weton ini produktif karena memiliki khodam yang membuat khodam ini hadir sebagai sosok yang sangat sehat. Weton ini sakral  karena hampir jarang sakit keras. Berkat Wahyu Paku Bumi dimilikinya

BACA JUGA:Pelet Marongge, Ilmu Pelet Ampuh Menaklukan Lawan Jenis

2. Weton Jumat Kliwon
Termasuk weton yang dinaungi Wahyu Paku Bumi, yang kebal ilmu santet. Dengan jumlah neptu 14.  Weton ini jaga perisai gaib dari khodam pendamping yang berasal dari dirinya sendiri. Dengan perisai gaibnya ini bisa memberikan rasa aman dari orang-orang yang ingin menjahili atau mencelakainya dengan ilmu hitam. Weton Jumat Kliwon bisa bebas, dari segala aktifitas untuk membuatnya bahagia. Karena weton ini tak akan pernah sakit keras.

BACA JUGA:Randoseru, Tas Sekolah Unik Jepang yang Harganya Bikin Geleng-geleng

3. Weton Minggu Pon
Minggu Pon juga termasuk pemiliki Wahyu Paku Bumi yang sangat kebal. Dengan jumlah neptu 12. Weton ini sudah dijamin untuk berada di posisi sukses dan jauh dari orang-orang jahat. Khodam pelindung Minggu Pon sangat kuat memiliki perisai gaib, yang melindungi dari ilmu santet. Membuat pemiliki weton ini selalu dimudahkan untuk meraih kenikmatan duniawi.

4. Weton Rabu Pon
Berdasarkan Primbon Jawa, Rabu memiliki nilai 7 dan pasaran Pon nilainya 7. Sehingga jumlah neptu dari weton Rabu Pon adalah 14. Weton ini memiliki watak yang berwibawa. Juga mampu mengemban tugas besar. Punya daya spritual tinggi. Sehingga punya perisai sakral perlindungan gaib yang sangat kuat dan kebal santet.

BACA JUGA:3 Penyebab Terkena Sihir dan Santet, 4 Surah ini Paling Ampuh untuk Mencegahnya

5. Weton Rabu Kliwon
Sakral dan kebal santet.Hari Rabu punya nilai 7 sedangkan pasaran Kliwon nilai 8. Sehingga jumlah neptu 15, memiliki daya tarik kuat. Selain itu punya cinta kasih yang cukup besar untuk sesamanya. Selain itu weton ini punya sifat cerdas, sabar dan mau mengalah. Sehingga weton Rabu Kliwon punya pelindung gaib yang sangat kuat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: