Mau Saldo DANA Gratis Rp150.000 Tanpa Ribet? Ayo Download dan Mainkan Rewardz

Mau Saldo DANA Gratis Rp150.000 Tanpa Ribet? Ayo Download dan Mainkan Rewardz

IST/BE Aplikasi Rewardz, penghasil saldo DANA gratis --

BENGKULUAPLIKASI penghasil saldo DANA RewardZ belum lama rilis, bahkan baru 1 orang Youtuber asal Indonesia yang telah mengulas penggunaanya.

Apalah aplikasi penghasil uang RewardZ tersebut, terbukti membayar? Baca artikel ini sampai selesai agar mengetahui informasi lengkapnya.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp145.000 Dari Aplikasi Penghasil Uang Yang Satu Ini, Baru Rilis Lho.!!

Selain Youtuber Indonesia, Naufal354, Aplikasi Penghasil Uang RewardZ sudah diulas oleh beberapa Youtuber luar negeri seperti JayGODWar dan Sandip Sandip Susar.

Sebelum mengetahui ulasan terkait aplikasi penghasil saldo DANA 2023 tersebut, kamu harus mendownload RewardZ di Playstore dan lakukan pendaftaran menggunakan akun Google.

Setelahnya, kamu setting dulu metode withdraw ke aplikasi DANA dengan klik opsi 'wallet' dan input nomor ponselmu yang terhubung ke akun DANA. Lalu klik 'Save & Continue', agar fitur penukaran terbuka.

Cara Hasilkan Uang dari Aplikasi RewardZ

Di beranda, ada beberapa misi seperti Play Games dan menonton video serta invite teman. Bahkan, jika kamu memfollow medsos RewardZ dan memberi rating, juga akan dapatkan tambahan koin.

BACA JUGA:Ambil Saldo DANA Gratis Rp100.000 Tiap Hari Pakai Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Pertama, klik saja fitur 'play games' sampai muncul beberapa aplikasi untuk dimainkan seperti Lords Mobile: Kingdom Wars yang memberikan 240 koin per menit hingga bertotal 15.305 koin.

Mainkan saja satu persatu game tersebut hingga pertambahan koin mu tertera, kemudian pada menu 'offer' ada misi lain yaitu mendownload aplikasi agar terkumpul ratusan koin. Kerjakan saja satu persatu.

Disampingnya, ada menu pengerjaan survey untuk hasilkan koin juga. Terapkan saja satu persatu langkah menghasilkan sampai semua misi kamu selesaikan, yang sejalan dengan pertambahan koin.

Terakhir, ada juga opsi undang teman. Bahkan, ketika temanmu bergabung dan telah menghasilkan uang, kamu akan peroleh keuntungan 10% dari total pendapatan mereka.

BACA JUGA:Aplikasi Eaze Game Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Patut Kamu Coba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: