Honda Siapkan Motor Listrik, Tanpa Perlu Ngecas

Honda Siapkan Motor Listrik, Tanpa Perlu Ngecas

Honda keluarkan motor listrik konsep -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebagai bukti keseriusan Pabrikan sayap mengepak asal Jepang dalam memanjakan pelanggan, dalam waktu dekat Honda akan mengenalkan motor listrik yang memudahkan penggunanya.

Canggih akan dikenalkan Honda SC e:Concept motor listrik baterainya simpel pemilik tak perlu ngecas jadi praktis.

Seperti diketahui Honda SC e:Concept akan muncul acara Japan Mobility Show 2023 yang akan digelar Oktober nanti.

Gelaran Japan Mobility Show 2023 sebelumnya bernama Tokyo Motor Show akan dibuka untuk publik pada 28 Oktober-5 November 2023.

BACA JUGA:Jupiter Z1 Keluar dengan Warna Baru, Tetap Irit BBM

Sebelum diperlihatkan ke publik di acara tersebut, renderan digital Honda SC e:Concept sudah dirilis pabrikan asal Jepang tersebut.

Diperhatikan dari desainnya, Honda SC e:Concept punya bodi futuristik dengan lekukan minimalis

Detail warna hijau neon tersebar di beberapa titik bodi yang menegaskan motor listrik ini mengusung teknologi canggih dan ramah lingkungan.

Spek lengkapnya belum diungkap, namun diketahui kalau motor konsep tersebut ditenagai dua baterai Honda Mobile Power Pack e:.

Honda Mobile Power Pack e: ini mendukung sistem tukar atau swap sehingga pengguna SC e:Concept tak perlu ngecas baterai sendiri.

BACA JUGA:Rutin Servis Motor ke Bengkel Resmi, Ini 5 Keuntungannya

Honda mengklaim model ini menawarkan pengalaman berkendara yang halus sehingga mewujudkan kenyamanan bagi mobilitas sehari-hari.

Selain memperkenalkan SC e:Concept, Honda juga akan memperlihatkan sejumlah konsep kendaraan listrik lain seperti SUSTAINA-C Concept dan CI-MEV.

Untuk SUSTAINA-C Concept, kendaraan ini hadir dalam bentuk mobil listrik dari bahan resin akrilik yang dapat didaur ulang dan digunakan kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: