Agar Rezeki Melimpah Ruah dan Hidup Menjadi Berkah, Ustadz Abdul Somad Bagikan Cara Sederhananya

Agar Rezeki Melimpah Ruah dan Hidup Menjadi Berkah, Ustadz Abdul Somad Bagikan Cara Sederhananya

ustadz abdul somad--

alam salah satu ceramahnya, Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa rezeki adalah milik Allah SWT dan bukan milik individu secara eksklusif.

"Orang dulu mencari rezeki itu sederhana dan mudah. Mengerjakan dunia semampunya, namun segala amal ibadahnya pun tidak pernah ditinggalkan," terang Ustadz Abdul Somad.

Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa pada zaman sekarang, banyak orang yang terlalu sibuk mencari rezeki dan seringkali mengorbankan ibadah mereka demi mencapai tujuan materi.

"Dikira rezeki dapat dari usahanya punya-nya dia," tegas Ustadz Abdul Somad.

Ustadz Abdul Somad menyampaikan bahwa hal tersebut membuat sebagian orang lupa untuk meminta kepada pemilik sejati rezeki, yaitu Allah SWT,

"Kejujuran ditinggalkan, amanat lupa ditunaikan," papar Ustadz Abdul Somad.

Oleh karena itu, ketika seseorang memiliki kekayaan yang melimpah namun tidak dapat menikmatinya karena terbatasnya peluang, kesehatan yang kurang baik, atau rizki Allah SWT yang terbatas baginya.

BACA JUGA:Ternyata Mengikat Rambut Gondrong Saat Sholat Dilarang, Berikut Penjelasan Ustadz Abdul Somad

BACA JUGA:Anak Susah Diajak Sholat, Ustadz Abdul Somad Sampaikan Kesalahan Orang Tua yang Menjadi Penyebabnya

Seperti yang diungkapkan oleh Ustadz Abdul Somad, usahakanlah mencari rezeki dengan memulainya dalam nama Allah (Bismillah) dan mengakhiri dengan rasa syukur kepada Allah (Alhamdulillah), sehingga keberlimpahan rezeki akan mengalir.

Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa kunci dalam mencari rezeki adalah memulainya dengan Bismillah dan mengakhiri dengan Alhamdulillah.

Itulah penjelasan Ustadz Abdul Somad tentang cara sederhana agar kita mendapatkan rezeki yang melimpah dan hidup berkah. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: