Agar Rezeki Melimpah Ruah dan Hidup Menjadi Berkah, Ustadz Abdul Somad Bagikan Cara Sederhananya

Agar Rezeki Melimpah Ruah dan Hidup Menjadi Berkah, Ustadz Abdul Somad Bagikan Cara Sederhananya

ustadz abdul somad--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ulama kondang Ustadz Abdul Somad dalam salah satu ceramahnya menjelaskan tentang cara sederhana untuk membuat rezeki selalu melimpah dan menjadikan hidup penuh berkah.

Menurut Ustadz Abdul Somad, ada cara sederhana agar rezeki datang melimpah dan hidup menjadi penuh berkah.

Dengan mengikuti cara sederhana ini, rezeki akan mengalir melimpah dan hidup akan dipenuhi dengan berkah, sesuai dengan yang dijelaskan oleh Ustadz Abdul Somad.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Nempel dan Jodoh Mendekat, Ustadz Abdul Somad Sarankan Baca ini

BACA JUGA:Rezeki Sulit Didapat, Hajat Sulit Terkabul, Ustadz Abdul Somad Sarankan Ini

Ketika kita menjalankan cara sederhana ini, rezeki akan datang melimpah dan kehidupan pun akan dipenuhi dengan berkah, sesuai dengan yang diungkapkan oleh Ustadz Abdul Somad.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Abdul Somad dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube TAMAN SURGA.NET.

Ustadz Abdul Somad menyatakan bahwa ada cara sederhana untuk memungkinkan rezeki datang secara melimpah dan menjadikan hidup penuh dengan berkah.

Ustadz Abdul Somad mengisahkan bahwa ketika Haji Dasril bertemu dengan Buya Hamka, Buya Hamka menyarankan agar Haji Dasril membuka sebuah rumah makan. 

Salah satu alasannya adalah karena ketika seseorang datang ke rumah makan, yang pertama kali mereka terima adalah air minum.

"ketika mulai minum orang tersebut kemudian membaca Bismillah, mengakhiri dengan Alhamdulillah, maka mengalir pahala menyebut nama Allah SWT tersebut," ungkap Ustadz Abdul Somad.

Maka dari itu, Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa dengan memberi makan dan memberikan kenyamanan kepada orang lain, rezeki yang melimpah pasti akan datang.

BACA JUGA:Sebagai Tolak Bala, Pagar Gaib, Pelindung Hati, Ustadz Abdul Somad Sarankan 4 Amalan ini di Hari Jumat

BACA JUGA:Ingin Semua Kesusahan Diganti Kebahagiaan, Ustadz Abdul Somad Ajak Amalkan Zikir Istighfar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: