Anak Susah Diajak Sholat, Ustadz Abdul Somad Sampaikan Kesalahan Orang Tua yang Menjadi Penyebabnya

Anak Susah Diajak Sholat, Ustadz Abdul Somad Sampaikan Kesalahan Orang Tua yang Menjadi Penyebabnya

ustadz abdul somad--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam sebuah ceramah, Ustadz Abdul Somad pernah mengungkapkan bahwa ada kesalahan yang sering dilakukan oleh orang tua yang menjadi penyebab anak-anak sulit diajak untuk sholat.

Ustadz Abdul Somad berpendapat bahwa ada tindakan yang dilakukan oleh orang tua yang dapat menjadi penyebab anak-anak sulit diajak untuk melaksanakan sholat.

Jika anak sulit diajak untuk sholat, kemungkinan besar hal ini masih sering dilakukan oleh orang tua.

BACA JUGA:Tanpa Pesugihan Rezeki Bisa Mengalir Deras, Ustadz Abdul Somad: Cukup Amalkan Lima Surah ini

BACA JUGA:Agar Rezeki Tak Seret, Ustadz Abdul Somad Berpesan Jangan Lupa Sedekah Kepada 2 Orang ini

Karena itu, sebagai orang tua, penting untuk memahami dengan baik apa yang dimaksud oleh Ustadz Abdul Somad dalam hal ini.

Dengan memahami apa yang dimaksud oleh Ustadz Abdul Somad, orang tua dapat menghindari melakukan hal-hal tersebut dan dengan demikian, anak-anak tidak akan sulit diajak untuk melaksanakan sholat.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Abdul Somad dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh akun TikTok @menuju_kebaikan24.

Setiap orang tua pasti berkeinginan agar anak-anak mereka tumbuh menjadi anak-anak yang taat beragama dan berbakti kepada kedua orang tua mereka.

Ini dapat dicapai dengan mengajarkan kepada anak-anak tentang ajaran agama, termasuk hal-hal yang wajib dilakukan dan hal-hal yang sebaiknya dihindari.

Dengan memberikan pengajaran agama kepada anak-anak, mereka dapat tetap berada dalam jalan yang diridhai Allah SWT dan juga dapat berbakti kepada orang tua mereka.

Namun, terkadang tanpa disadari, ada tindakan yang dilakukan oleh orang tua yang kemudian menjadi penyebab anak-anak sulit diajak untuk melaksanakan amal sholeh, seperti sholat. 

Ustadz Abdul Somad pernah mengungkap hal ini dalam salah satu ceramahnya.

BACA JUGA:Rezeki Lancar, Dagangan Laris, Karir dan Usaha Cemerlang, Ustadz Abdul Somad: Kerjakan Amalan ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: