Weton Wanita Ini Sangat Aduhai! Lelaki Manapun Dibuat Takluk

Weton Wanita Ini Sangat Aduhai! Lelaki Manapun Dibuat Takluk

Seorang wanita Jumat Wage juga memiliki sikap empati yang cukup tinggi, itu menjadi andalannya untuk membuat para pria jatuh hati kepadanya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tanpa sentuhan,lelaki mana yang tak terpikat karena weton wanita ini yang aduhai. Menurut Primbon Jawa dijamin laki-laki bakal kepincut dengan 4 weton wanita ini karena punya Aura Menawan. Penasaran kan apa saja 4 weton Tanpa sentuhan,lelaki mana yang tak terpikat karena weton wanita ini yang aduhai. 

Weton kelahiran yang dimiliki setiap orang dapat memprediksi keberuntungan mereka serta karakter yang mereka bawa. Ada yang dinilai pandai karena naungannya dimiliki weton wanita kelahiran tersebut. Namun ada juga para wanita yang memang dikenal sebagai para pemikat laki-laki. Tanpa memakai susuk ataupun ilmu hitam weton ini tetap bisa menarik mata pria agar tertuju kepada mereka.

BACA JUGA:Mau Harga Jual Vespa Klasik Tinggi? Begini Cara Menjaga Keasliannya

1. Minggu Pahing

Kelahiran weton Minggu Pahing ternyata juga bisa bikin gagal fokus mata pria. Wanita Minggu Pahing memiliki badan yang seksi dan menawan, bisa bikin pria punya niat selingkuh. Bukan hanya itu saja, weton ini ada di bawah naungan Lakuning Rembulan juga membuat energi Minggu Pahing layaknya bidadari dengan pancaran bulan yang begitu cantik. Karena weton ini terlihat lembut, baik hati, serta keibuan, sering membuat pria yang dekat dengannya takjub kepadanya.

Meski seorang wanita Minggu Pahing adalah orang pemalu jika dihadapkan dengan pria yang dicintainya tapi secara tidak disadari oleh pasangannya.Selain itu, wanita dengan weton Minggu Pahing juga dikenal sebagai wanita yang mandiri dan juga cerdas.

BACA JUGA:Rekomendasi Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi dan Tenor Panjang

2. Selasa Pon

Di bawah Naungan Sanggar Waringin yang ada pada weton Selasa Pon juga membuat pria mudah jatuh hati kepadanya. Bagaimana tidak,weton ini punya sosok yang lembut dan suka menolong dengan tulus sering disalah artikan dan oleh para pria.

Bahkan weton wanita dengan kelahiran Selasa Pon dapat dijuluki dengan Bundadari karena kelembutan hatinya yang tidak jarang membuat anak-anak mudah dekat dengannya. Selain itu weton ini adalah wanita yang selalu bisa bersyukur dalam segala kondisi dan jarang ditemukan wanita dengan kelahiran Selasa Pon memiliki hati yang dengki.

BACA JUGA:Rangkaian Pengedar Narkoba Diringkus, 16 Paket Ganja Berhasil Diamankan

3. Jumat Wage

Jumat Wage memiliki karakter ramah dan mudah mencairkan obrolan. Karakter tersebut menjadi daya pikat utama bagi pria dari wanita Jumat Wage. Karismatik weton ini bisa terpancar melalui senyum manis dan matanya yang indah. Seorang wanita Jumat Wage juga memiliki sikap empati yang cukup tinggi, itu menjadi andalannya untuk membuat para pria jatuh hati kepadanya. Sangat mudah beradaptasi dengan orang yang lebih tua juga salah satu sikap yang dapat diprioritaskan para pasangan untuk menjadikan wanita Jumat Wage menjadi seorang kekasih.

BACA JUGA:4 Syarat Ini Terpenuhi, Otomatis Bisa Pinjam Rp 100 Juta Tanpa Jaminan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: