Tibo Kepenak Empuk Jeru, 6 Weton Ini Selalu Diberi Keberuntungan

Tibo Kepenak Empuk Jeru, 6 Weton Ini Selalu Diberi Keberuntungan

sosok weton ini tidak pernah takut menghadapi kegagalan, tahan menderita, dan tidak suka menganggur. Tak hanya itu, sifat lain dari kala tinantang adalah pemberani--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemilik weton ini sangat nikmat hidupnya, karena selalu diberi kemudahan serta keberuntungan dihidupnya. Karena setiap orang mempunyai jalan hidup yang berbeda, ada yg selalu enak hidupnya ada juga yang diuji dengan ekonomi pas pasan atau kekurangan.

Dilihat dari Primbon Jawa kuno, masyarakat jawa kuno sering melihat sesuatu atau membaca suatu masalah pada orang bisa dihitung dari neptu lahirnya. Karir, sial, jodoh bisa dilihat dari neptu seseorang tersebut. 6 weton yang akan dapat keberuntungan yaitu :

BACA JUGA:Simpel Banget, Begini Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Lewat Aplikasi DANA

1. Jumat Kliwon

Orang dengan kelahiran weton Jumat Kliwon mempunyai jumlah neptu 14. Dari penjumlahan neptu hari Jumat adalah 6 dan pasaran kliwon dengan neptu 8. Pada saat dilahirkan, Pemilik weton ini dinaungi oleh formasi lintang udang. Orang yang weton lahirnya dibawah formasi lintang udang ini. Rata-rata mempunyai masa muda yang penuh perjuangan.

Selain itu, lintang udang ini juga memiliki karakter yang pandai bicara dan berpikiran jauh kedepan. Sehingga weton ini pikirannya selalu matang dan penuh pertimbangan. Pemilik weton ini sangat cocok dalam usaha yang besifat tanam menanam, pertanian, perkebunan, maupun penanaman modal atau investasi. Watak Wasesa Segara yang dimiliki weton ini diperkuat dengan pengaruh lintang udang. Sehingga, membentuk karakter pemaaf, berjiwa besar, penyabar dan berwibawa.

Jika anda mempunyai weton ini, maka anda sangat cocok dalam mengemban tugas bertanggung jawab besar.Neptu besar yang dimiliki Jumat Kliwon juga memberinya watak lakune rembulan.Dimana dipercaya bahwa watak ini memberikan Jumat Kliwon daya pesona yang luar biasa. Tak hanya itu, hal ini juga bisa menjadi petunjuk jalan atau pemberi solusi yang baik. Bagi pemilik weton ini agar rezeki yang datang semakin banyak dan deras, ada baiknya untuk mengurangi sifat pembantah. Belajarlah untuk lebih bisa mendengarkan dan menerima pendapat orang lain.

BACA JUGA:Siap Banjir Rezeki! Ini Keajaiban Enam Weton Langka

2. Minggu Pahing

Orang dengan weton Minggu Pahing mempunyai jumlah neptu 14. Berasal dari minggu 5 dan Pahing 9. Pada saat dilahirkan, weton ini dinaungi oleh lintang gajah. Orang dengan weton ini mempunyai sifat dermawan, pikirannya cerdas, serta mengerti mana yang baik dan buruk. Kesuksesan yang akan diperoleh weton ini kelak tidak lepas dari sifatnya yang bersemangat, berkemauan keras, dan matang dalam perenungan.

Kehidupan dari weton ini memang terkadang penuh dengan lika liku dan perjuangan. Bahkan orang meremehkannya. Namun, itu semua dapat teratasi. Semua orang yang memandangi weton Minggu Pahing dengan sebelah mata akan terbungkam dengan kesuksesannya.

Selain watak wasesa seagara, Pemilik weton Minggu Pahing juga berada dibawah naungan watak lakune rembulan. Watak lakune rembulan bagi weton ini akan membuat pemilik Minggu Pahing dapat mengerjakan apa saja. Kelak weton ini juga akan mempunyai hidup yang menyenangkan dan bahagia, serta dicintai banyak orang. Gabungan dari watak dan lintang tadi akan menjadikan orang dengan weton Minggu Pahing mempunyai rezeki lancar dan mapan bahkan hingga diusia senja.

BACA JUGA:Biar Gak Salah! Begini Cara Pinjam Uang di Tokopedia

3. Selasa Wage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: