Siap Banjir Rezeki! Ini Keajaiban Enam Weton Langka

Siap Banjir Rezeki! Ini Keajaiban Enam Weton Langka

Mereka yang lahir pada Weton Kamis Legi memiliki kemampuan luar biasa dalam membimbing. Mereka terlahir dengan pemikiran yang sangat baik dan memiliki kebijaksanaan tinggi dalam menyikapi masalah.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pandangan tentang kehidupan dan takdir sering kali mempertimbangkan tradisi dan kepercayaan lokal. Di masyarakat Jawa, Primbon adalah kitab warisan leluhur yang masih menjadi panduan bagi sebagian besar orang hingga saat ini.  Dalam kitab Primbon Jawa, terdapat 35 jenis Weton yang menggambarkan karakteristik unik setiap individu.

Namun, enam dari Weton ini dianggap paling langka dan bahkan dianggap sempurna oleh beberapa orang karena sifat-sifat yang dimiliki oleh pemiliknya. Inilah 6 Weton yang konon akan siap-siap dibanjiri rezeki, sebagaimana dikatakan dalam kitab Primbon Jawa.

BACA JUGA:Doa Mendatangkan Rezeki Halal dan Melimpah, Amalkan Sebelum Bekerja

1. Jumat Legi

Weton Jumat Legi adalah hari yang dianggap baik untuk melakukan ritual keagamaan seperti tahlilan atau selamatan. Mereka yang lahir pada Weton ini cenderung memiliki kekuatan spiritual yang sangat bagus dan hubungan yang erat dengan Tuhan. Mereka juga mampu mengayomi dan menjadi pemimpin yang sangat baik.

2. Senin Pon

Mereka yang lahir pada Weton Senin Pon memiliki empati yang tinggi dan bertanggung jawab ketika memimpin. Mereka dapat mengayomi orang lain dengan baik, mudah tersentuh, dan tak segan menolong orang lain dalam memecahkan masalah.

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Cetak Sejarah, Indonesa Raya Berkumandang Dua Kali di ATC Motegi 

3. Sabtu Pahing

Menurut kitab Primbon Jawa, orang yang lahir pada Weton Sabtu Pahing adalah sosok yang pemberani dan memiliki rasa cinta tanah air yang tinggi. Mereka memiliki pengaruh yang cukup tinggi di lingkungan sekitarnya dan sering dijadikan panutan.Tanggung jawab besar tidak menjadi beban bagi mereka, karena mereka mampu mengemban amanah dengan baik.

4. Rabu Pahing

Mereka yang lahir pada Weton Rabu Pahing dipercaya memiliki bakat untuk menjadi pemimpin. Kelebihan utama mereka adalah kemampuan intuisi yang luar biasa, memungkinkan mereka menilai baik dan buruknya seseorang dengan sangat tepat. Sikap hati-hati dan penghargaan terhadap kebaikan juga merupakan ciri khas dari Weton ini. Mereka gemar membalas budi jika orang lain berbuat baik kepadanya.

BACA JUGA:Pencairan Cepat, Simak Syarat Baru Pinjaman KUR BRI 2023

5. Kamis Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: