OVO Paylater Anda Tidak Muncul, Kenali Penyebabnya Berikut Ini

OVO Paylater Anda Tidak Muncul, Kenali Penyebabnya Berikut Ini

Ovo Paylater-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Paylater saat ini menjadi solusi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan yang sifatnya mendesak. Banyak platform dompet digital yang menawarkan paylater.

Salah satunya yaitu OVO, bagi para pengguna OVO pastinya sudah tau bagaimana  cara mengaktifkan dan menggunakan OVO Paylater

Namun ada juga kerap kali ditemukan bahwa pengguna OVO tidak muncul OVO Payleternya. Sehingga membuat pengguna merasa kesal, apalagi pengguna sedang sangat membutuhkannya.

Mengenai hal itu, pengguna diharapkan jangan keburu panik dan marah, siapa tahu penyebab OVO Paylater tidak muncul adalah hanya karena hal sepele yang tidak kita sadari.

Berikut ini setidaknya ada 8 penyebab OVO Paylater tidak muncul yang perlu kita pahami.

1. Akun OVO masih baru

Jika kita baru mendownload aplikasi OVO, jangan harap bisa langsung gunakan fitur OVO Paylater.Fitur paylater baru akan muncul setelah menggunakan aplikasi tersebut selama 6 bulan.

2. Belum Upgrade OVO Premier

Demi bisa menggunakan fitur Paylater, maka pengguna perlu mengupgrade akun ke OVO Premier terlebih dahulu.Nantinya akan diperlukan data detail seperti KTP dan identitas lainnya.

3. Limit Melebihi Batas

Jika pengguna telah melebihi batasan atau limit OVO Paylater, maka pastinya tidak akan bisa menggunakan layanan Paylater.

4. Belum Cukup Usia

OVO memiliki peraturan bahwa hanya pengguna dengan usia 21 tahun ke atas yang bisa menggunakan fitur Paylater.

5. Wilayah di Luar Jangkauan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: