Rezeki Pasti Lancar dan Hutang Lunas, Mbah Moen: Baca ini 100 Kali Sebelum Subuh

Rezeki Pasti Lancar dan Hutang Lunas, Mbah Moen: Baca ini 100 Kali Sebelum Subuh

Mbah Moen-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Agar Rumah Tangga Bahagia Sejahtera dan Berlimpah Berkah, Amalkan Amalan dari Mbah Moen ini

Artinya:

"Ya Allah, aku meminta pada-Mu karena segala puji hanya untuk-Mu, tidak ada sesembahan yang berhak disembah kecuali Engkau, Yang Banyak Memberi Karunia, Yang Menciptakan langit dan bumi, Wahai Allah yang Maha Mulia dan Penuh Kemuliaan,Yang Maha Hidup dan Tidak Bergantung pada Makhluk-Nya,".

Menurut penjelasan Mbah Moen, doa tersebut memiliki potensi untuk meningkatkan kelancaran rezeki dan membantu kita menghindari masalah utang piutang.

"Nabi Muhammad SAW pernah bersabda barang siapa yang mau membaca amalan tersebut 100 kali di waktu fajar sungguh, akan diberikan rezeki yang luas dan terhindar dari hutang," terang Mbah Moen.

Khusus untuk mereka yang masih muda, Mbah Moen menyarankan untuk menambahkan amalan membaca Surat Al Insyirah dalam rakaat pertama dan Surat Al Fil dalam rakaat kedua saat melaksanakan sholat qobliyah subuh.

Adapun keutamaan dari amalan tersebut, menurut Mbah Moen, adalah dijamin kelangsungan hidupnya dan terhindar dari kesusahan.

BACA JUGA:Agar Anak Sukses, Sholeh dan Sholeha, Ini Wasiat Mbah Moen

BACA JUGA:Agar Miliki Rezeki yang Banyak dan Berkah, Ini Rahasia dari Mbah Moen

"Kata Nabi siapa yang membaca kedua surat tersebut, dalam sholat qobliyah akan dijamin hidupnya tidak akan susah," unkap Mbah Moen.

Itulah amalan ijazah dari Mbah Moen agar rezeki lancar dan hutang lunas. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: