Rahasia Kaya Raya dan Rezeki Melimpah, Tiap Jumat Amalkan Sholawat Jibril 1.000 Kali

Rahasia Kaya Raya dan Rezeki Melimpah, Tiap Jumat Amalkan Sholawat Jibril 1.000 Kali

rahasia kaya raya dengan sholawat jibril--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebagai umat Islam, sudah seharusnya dalam kehidupan sehari-hari tidak melewatkan waktu untuk mengingat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ada berbagai cara untuk bisa semakin dekat dengan Allah SWT, salah satunya adalah dengan membaca sholawat.

Sholawat merupakan doa yang diucapkan oleh umat Islam sebagai bentuk penghormatan dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Allah SWT berfirman dalam surat Al-Ahzab ayat 56,

اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰۤىِٕكَتَهٗ يُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِيِّۗ يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِيْمًا ٥٦

Artinya: "Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya berselawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman, berselawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya."

Sholawat sangatlah beragam, salah satunya shalawat Jibril  Meski sangat ringkas, akan tetapi memiliki keutamaan yang sangat besar. Shalawat Jibril sendiri pertama kali diucapkan oleh Malaikat Jibril kepada Nabi Adam as sebagai mahar untuk mempersunting Siti Hawa. 

Sholawat ini memiliki makna sebagai permohonan doa agar dilimpahkan segala rahmat dan kasih sayang kepada Nabi Muhammad saw. Dan sholawat yang dibacakan untuk mendoakan Nabi Muhammad saw sesungguhnya akan kembali kepada yang mengamalkannya. 

BACA JUGA:Kunci Kaya Raya dan Rezeki Melimpah! Amalkan Sholawat 100 Kali dari Habib Lutfi bin Yahya

BACA JUGA:Bila Bertemu Orang ini, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Beri Sedekah, Agar Dikejar-kejar Rezeki

Dari banyaknya sholawat, ternyata ada sholawat Jibril untuk kekayaan yang menjadi salah satu doa mustajab agar membuka pintu rezeki.

Sholawat Jibril merupakan amalan penarik rezeki. Utamanya Sholawat Jibril diamalkan pada hari Jumat.

Hari yang paling utama dalam mengucapkan sholawat nabi adalah hari Jumat. Bukan jumlahnya yang terpenting, tetapi konsistensinya.

Apabila kita mengamalkan sholawat ini dengan istiqomah, insyaallah akan dijauhkan dari kemiskinan dan kesempitan rezeki.

Allah pun akan memudahkan rezeki dan memberikan pertolongan baginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: