Weton Ini Akan Bahagia dan Sejahtera Jika Berjodoh dengan Weton Rabu Pahing

Weton Ini Akan Bahagia dan Sejahtera Jika Berjodoh dengan Weton Rabu Pahing

Wanita minggu pahing itu kebanyakan dewasa, lebih dewasa dari wanita seumurannya. Jika dipasangkan dengan cowok Rabu pahing maka akan sangat mudah mendapatkan kebahagiaan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Penciptaan hari atau pasaran Jawa, dahulu berdasarkan ilmu titen yang dilakukan leluhur tanah Jawa, yang berlangsung lama, sampai termanifestasi kedalam hari (pasaran) Jawa yang ada saat ini. Jika anda orang yang mempunyai perhatian khusus terhadap perhitungan Jawa, pasti anda akan menemukan kesesuaian antara hitungan weton dan kejadian yang anda alami. Sekarang coba cek dulu apakah calon pasangan anda mempunyai weton pada Rabu pahing.

BACA JUGA:Mau Top Up Games Lewat Aplikasi DANA, Mudah Kok Begini Caranya

1. Sabtu Wage

Wanita yang Sabtu Wage jika berpasangan dengan Rabu pahing akan menjalani rumah tangga yg selaras. Walaupun banyak perbedaan pendapat antara keduanya tetapi kedewasaan cowok Rabu pahing bisa meredam segala situasi yang muncul. Malah pada akhirnya perbedaan itu tidak menjadi masalah, malah menjadi bumbu rumah tangga yang menjadikan semakin romantis.

2. Minggu pahing

Wanita minggu pahing itu kebanyakan dewasa, lebih dewasa dari wanita seumurannya. Jika dipasangkan dengan cowok Rabu pahing maka akan sangat mudah mendapatkan kebahagiaan, bahkan secara kekayaan dan kehormatan akan sangat mudah diraih.

BACA JUGA:Rezeki Akan Dimudahkan Hingga Hutang Lunas, Buya Yahya: Cukup Amalkan ini

3. Seloso legi

Walaupun wanita seloso legi secara perilaku seperti masih kurang dewasa, tetapi sejatinya mereka sangatlah bisa menempatkan diri kapan dan bersikap bagaimana pada situasi tertentu. Perilaku yang manja membuat cowok Rabu pahing yg sangat dewasa akan sangat cocok, karena akan cowok Rabu pahing ini akan merasa menjadi tempat bergantung oleh wanita seloso legi, dan itu menjadi kebanggan bagi sebagian besar cowok.

4. Jumat Kliwon

Wanita yang lahir pada Jumat Kliwon sering kali adalah wanita yang kurang pintar bergaul, tetapi kelebihan nya adalah mereka sangat mudah menyerap ilmu, Banyak diantara wanita Jumat Kliwon ini, adalah kaum intelektual tidak hanya dalam satu bidang keilmuan, karena mereka mampu menguasai berbagai bidang disiplin ilmu. Ccowok Rabu pahing mampu mengimbangi kelebihan dan dapat mengisi kekurangan wanita Jumat Kliwon, sehingga rumah tangga mereka akan harmonis.

BACA JUGA:Pinjam Uang Rp15 Juta Anti Ribet Langsung Cair, Coba Lewat Aplikasi Pinjol ini

Bukan berarti diluar weton itu pasti kehidupan rumah tangga nya akan gagal,  Tetapi empat weton itu prioritas paling cocok untuk berpasangan dengan cowok Rabu pahing.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: