Uenake Puoll! Muda Kaya Raya Tua Foya-Foya, Para Weton Ini Jadi Tajir di Usia Tuanya

Uenake Puoll! Muda Kaya Raya Tua Foya-Foya, Para Weton Ini Jadi Tajir di Usia Tuanya

Orang dengan weton ini dikenal suka menolong sehingga menjadikan magnet bagi kedatangan rezeki.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Muda kaya raya, tua foya-foya. Itulah yang akan dialami para pemilik weton ini. Menurut primbon Jawa para weton ini semakin tua akan semakin kaya dan selalu dipenuhi keberuntungan. Siapa sajakah para weton yang semakin tua semakin kaya dan beruntung? Inilah para weton yang semakin tua semakin kaya dan semakin beruntung.

BACA JUGA:Siapkan Handphone dan Login, Saldo DANA Kaget Gratis Rp100.000 Otomatis Cair ke Dompet Digital, Yuk Cobain

1.Senin kliwon

Weton senin kliwon memiliki jumlah neptu 12 dan dinaungi oleh Bumi Kapetak. Weton ini didampingi khodam yang paling sakti. Maka rezeki yang dimiliki oleh weton inipun merupakan rezeki yang paling tinggi.

2. Selasa wage

Weton selasa wage memiliki jumlah neptu 7. Termasuk kecil dalam hitungan neptu. Meskipun kecil dalam jumlah hitungan namun weton ini memiliki keistimewaan. Weton selasa wage memiliki watak lakuning bumi yang cenderung suka melindungi dan mengayomi, suka menolong orang yang sedang kesusahan. Karena sifat baiknya itu maka mendatangkan rezeki yang melimpah baginya.

BACA JUGA:Agar Anak Tumbuh dengan Baik dan Sholeh, Orang Tua Wajib Amalkan Doa-doa ini

3.Minggu pahing

Weton ini termasuk dalam neptu dengan hitungan yang cukup tinggi yaitu 14. Orang yang lahir dengan weton ini mengikuti lakuning rembulan. Mereka dapat memberikan cahaya dalam kegelapanyang berimbas pada rezekinya yang selalu bersinar.

4. Selasa pahing

Weton ini memiliki hitungan neptu 13, dinaungi oleh waseso segoro.Weton ini tidak pernah mengalami kekurangan sejak kecil karena weton ini mempunyai rezeki yang bagus sejak lahir.

BACA JUGA:Butuh Dana Segar, Pinjam Saldo OVO dan DANA Aja!! Limit Hingga Rp15 Juta

5. Jumat wage

Orang yang lahir dengan weton jumat wage mempunyai jumlah neptu 10. Memiliki watak yang baik, jujur, dan berpikiran bersih. Orang dengan weton ini dikenal suka menolong sehingga menjadikan magnet bagi kedatangan rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: