Tak Meski Harus Berjualan, Begini Cara Dapat Uang dari Shopee, Bisa Hasilkan Jutaan Rupiah per Hari

Tak Meski Harus Berjualan, Begini Cara Dapat Uang dari Shopee, Bisa Hasilkan Jutaan Rupiah per Hari

Cara dapat uang dari shopee-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Koin-koin tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk belanja di Shopee atau dicairkan melalui akun ShopeePay. Selain koin reward, Games Shopee juga kerap bagi-bagi hadiah berupa voucher ongkir, cashback, uang tunai, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Beli Handphone di E-commerce Shopee Dapat Proteksi Asuransi PasarPolis

6. Pakai Shopee Share

Selain bagi-bagi kode referral, berbagi link toko Shopee juga menghasilkan uang, lho. Saat ini tersedia program Shopee Share yang memungkinkan setiap orang bisa dapat uang dari Shopee tanpa berjualan.

Gimana caranya? Cukup mudah, Kamu hanya perlu membagikan link, tangkapan layar atau kode QR toko / produk ke akun sosial media & platform lainnya. 

Setiap ada transaksi masuk dari link Shopee yang dishare akan mendapatkan komisi. Tak tanggung-tanggung, komisi yang bisa kamu hasilkan bisa sampai 1 – 2 juta lho per bulan.

Bagi pengguna baru, komisi untuk setiap 1x transaksi adalah 2% dari harga produk yang terjual. Sementara untuk pengguna lama besar komisinya 1%. Jika dipukul rata, kamu bisa memperoleh komisi sebesar Rp 5 ribu per transaksi.

Berikut tutorialnya di bawah ini:

- Cari produk dari toko yang memiliki label Shopee Mall / Star / Star+.

- Share link / screenshot atau QR code produk ke sosial media Instagram, WA, dll.

- Untuk berbagi link, caranya dengan klik tombol share di pojok kanan aplikasi, lalu klik akun sosial media yang ingin kamu gunakan.

- Kalau ingin berbagi screenshot, caranya tangkap layar di bagian halaman produk, lalu klik Share.

- Untuk berbagi kode QR, caranya melalui tombol share, lalu pilih icon yang muncul di bagian bawah produk, klik Simpan Foto lalu pilih sosial media.

- Selesai.

Tinggal pilih metode mana untuk mendapatkan uang via Shopee Share. Untuk memantau seberapa banyak transaksi yang masuk, silakan cek melalui laporan performa Shopee Share. Biasanya akan dikirimkan notifikasi nya setiap hari Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: