Tak Meski Harus Berjualan, Begini Cara Dapat Uang dari Shopee, Bisa Hasilkan Jutaan Rupiah per Hari

Tak Meski Harus Berjualan, Begini Cara Dapat Uang dari Shopee, Bisa Hasilkan Jutaan Rupiah per Hari

Cara dapat uang dari shopee-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKPSRESS.COM- Shopee memberikan nanyak cara agar dapat uang tanpa harus jualan. Dengan memanfaatkan berbagai aplikasi penghasil uang di Shopee, kamu bahkan mampu memperoleh penghasilan hingga 2 jutaan sehari.

Caranya pun tidak ribet karena bisa dikerjakan di kala senggang atau saat sedang santai di sela kesibukan harian. Kamu bisa memanfaatkan fitur di Shopee untuk kerja sampingan dan menambah penghasilan.

Beberapa mungkin telah pernah mendengar ada aplikasi penghasil uang Shopee yang menjanjikan uang jutaan per hari. Tapi kali ini beda. Menghasilkan uang di Shopee kali ini tidak perlu menginstall aplikasi pihak ketiga, melainkan hanya mengakses Shopee saja.

Kebanyakan masih belum tahu bahwa di Shopee bisa dapat uang tanpa harus berjualan atau buka toko. Caranya pun mudah dan sederhana. Pemula pun pasti bisa melakukannya.

Lantas bagaimana caranya? Tapi cara yang pertama mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian. Simak berikut ini:

BACA JUGA:Tanpa Biaya Admin, Ini Daftar Pinjaman Online dengan Bunga Rendah

1. Buka Toko / Jadi Seller Shopee

Shopee adalah marketplace online sebagai tempat transaksi jual beli antara seller dengan customer. Untuk itu, cara pertama yang paling umum dilakukan untuk dapat uang di Shopee adalah dengan jualan online.

Untuk berjualan di Shopee, kamu harus membuka toko terlebih dahulu. Dan pastikan kamu sudah punya konsep berjualan serta produk-produk yang hendak dijual.

Cara buka toko di Shopee cukup mudah dan GRATIS. Kamu bisa ikuti tutorialnya di artikel yang pernah kami ulas. Setelah toko kamu siap, silakan mulai jualan di Shopee dengan memanfaatkan berbagai fitur promosi seperti Shopee Live, Shopee Haul, Shopee Feed, dll.

BACA JUGA:Tambahan Belanja Rp50.000 Otomatis Masuk Dompet Digital, Klaim Saldo DANA Kaget Hari ini 10 September 2023

2. Join Reseller

Apabila kamu tidak punya produk sendiri untuk dijual, kamu masih bisa kok tetap jualan di Shopee. Yakni dengan join reseller Shopee.

Cara ini terbilang mudah dan praktis, karena kamu hanya perlu menyetok produk orang lain dan promosi melalui akun sosial media. Beberapa reseller bahkan tidak menyetok barang, melainkan langsung ambil barang apabila sudah ada orderan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: