Pemilik Weton Ini Dikenal Anti Guna-guna karena Pemilik Spiritual Tertinggi

Pemilik Weton Ini Dikenal Anti Guna-guna karena Pemilik Spiritual Tertinggi

pemilik weton ini bisa menyadari rahasia dirinya sendiri, maka semua keinginannya akan terwujud.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut Primbon Jawa ada 3 weton anti guna-guna yang punya ilmu spiritual tertinggi. Tiga weton tersebut bahkan kalau disantet engga bakal mempan alias muspro. Berikut kami akan bagikan informasi terkait 3 weton anti guna-guna yang memiliki spiritual tertinggi menurut Primbon Jawa. Tak jarang dengan spiritual dirinya yang tinggi, pemilik weton ini hampir semua keinginannya terwujud. Lantas, weton apa saja yang memiliki spiritual tertinggi ini?

BACA JUGA:2 Oknum Wartawan dan Satu ASN di Kaur Terjaring OTT

1. Rabu Pahing

Menurut primbon Jawa, weton Rabu Pahing termasuk weton anti guna-guna dan punya power spiritual yang tinggi. Sebab, weton ini merupakan pertemuan antara energi cakra dan jantung yang jarang dimiliki oleh weton lainnya. Yang menarik, keberadaan pemilik weton ini selalu dapat membuat orang-orang di sekitarnya selalu merasakan kebahagiaan. Sehingga, banyak yang mengatakan jika orang yang lahir pada weton Rabu Pahing sebenarnya bukanlah orang yang sembarangan.

BACA JUGA:Dibekali Kamera 108 MP dan Layar AMOLED, Realme 11 Dibanderol Rp 3 Jutaan

2. Minggu Pon

Mereka yang memiliki weton Minggu Pon juga bukanlah orang yang sembarangan. Karena bila pemilik weton ini bisa menyadari rahasia dirinya sendiri, maka semua keinginannya akan terwujud. Bahkan, orang yang lahir pada Minggu Pon bisa meraih kejayaan jika memiliki cinta kasih kepada semua ciptaan tuhan.

BACA JUGA:Idu Geni! 4 Weton Ini Mewarisi Sabdo Pandito Ratu Menurut Primbon Jawa

3. Sabtu Kliwon

Orang yang lahir pada weton Sabtu Kliwon memang dikenal keras kepala, namun ia adalah pemilik energi spiritual terkuat.Alasannya, weton ini adalah pemegang segel cakra bumi dan cakra makhkota langit yang disebut dengan paku bumi.

BACA JUGA:Mobil Mewah Hingga Kendaraan Dinas Terkena Razia Tidak Taat Pajak

Pemilik weton Sabtu Kliwon juga bukanlah orang yang sembarangan, karena weton ini menduduki kasta tertinggi Brahmana.Bahkan, tidak sedikit yang menyebut hari kelahiran Sabtu Kliwon sebagai Brahmana Weton.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: