Bikin Merinding, Weton ini Kalau Marah bisa Menggegerkan Dunia Persilatan

Bikin Merinding, Weton ini Kalau Marah bisa Menggegerkan Dunia Persilatan

marahpemilik weton ini tidak akan mementingkan perasaan orang lain dan hanya akan mementingkan emosionalnya sendiri.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam kitab buku Primbon Jawa dijelaskan bahwa pada tiap weton kelahiran ada perbedaan mengenai watak, perilaku, jodoh dan sifat kerezekian seseorang. Marah adalah bagian perilaku seseorang sebagai ungkapan ekspresi manusia terhadap kekecewaan atau hal yang membuat seseorang merasa begitu emosional.

BACA JUGA:Dibekali Kamera 108 MP dan Layar AMOLED, Realme 11 Dibanderol Rp 3 Jutaan

Berdasarkan weton Jawa, watak dan kepribadian manusia dalam Dunia Persilatan serta cara marah seseorang memiliki perbedaan antara satu individu dengan yang lainnya. Berikut adalah weton Jawa paling seram saat sedang marah :

1. Senin Wage

Sebenarnya weton ini adalah sosok yang setia, suka menolong bahkan tidak pernah pamrih. Namun jika mereka telah marah maka tidak jarang mereka akan merasa diluar kendali. Karena sifatnya yang mudah gelap pikiran atau dikuasai emosi. Sosok Senin Wage adalah pribadi yang mudah tersinggung jadi anda harus benar -benar menata kata.

BACA JUGA:Hujan Tak Kunjung Turun, Berikut Doa Minta Hujan Sesuai yang Diajarkan Rasulullah SAW

2. Selasa Legi

Weton kelahiran Selasa Legi ini berada dalam naungan lakuning geni atau seperti layaknya api. Sehingga saat mereka marah akan membara layaknya api dan acapkali membabi buta. Ketika orang Selasa Legi marah mereka tidak akan mementingkan perasaan orang lain dan hanya akan mementingkan emosionalnya sendiri. Walaupun memiliki emosional yang tinggi, sosok weton ini cukup penolong, baik hati dan juga seorang yang pemaaf.

BACA JUGA:Mobil Mewah Hingga Kendaraan Dinas Terkena Razia Tidak Taat Pajak

3. Minggu Wage

Weton kelahiran Minggu Wage sebenarnya merupakan salah satu weton tersabar dan juga tidak gampang marah, namun sekalinya marah mereka akan sangat mengerikan sekali. Ketika marah sosok Minggu Wage akan gelap pandangan dan dirinya akan hilang kendali. Itulah weton Jawa yang paling seram ketika marah. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: