Keutamaan Hari Jumat, Baca Doa ini Setelah Sholat Jumat dan Ashar, Ustadz Adi Hidayat: Rezeki Akan Melimpah

Keutamaan Hari Jumat, Baca Doa ini Setelah Sholat Jumat dan Ashar, Ustadz Adi Hidayat: Rezeki Akan Melimpah

ustadz adi hidayat--

BACA JUGA:Cara Mudah Masuk Surga, Ustadz Adi Hidayat: Konsisten Lakukan Hal ini

BACA JUGA:Dalam Kondisi Apapun, Ustadz Adi Hidayat: Jangan Tinggalkan Zikir ini Setelah Sholat

"Ya Allah cukupkanlah aku dengan rezeki halal-Mu agar terhindar dari yang Kau haramkan. Jadikanlah aku kaya karena karunia-Mu bukan karena karunia selain-Mu," (HR Tirmidzi).

Menurut Ustadz Adi Hidayat, dengan membaca doa tertentu setelah salat Jumat, Allah akan memberikan pembebasan dari hutang-hutang yang menghimpit dalam kehidupan seseorang.

"Selepas selesai salat Jumat jangan cepat-cepat keluar, zikir walaupun sejenak, bermohon kepada Allah bacakan doa itu," pesan Ustadz Adi Hidayat.

Sementara itu, Ustaz Adi Hidayat juga menyarankan bahwa para istri dapat membaca doa ini menjelang waktu magrib, yaitu setelah salat Asar. Doa ini juga dianggap bermanfaat untuk mereka dalam konteks kehidupan sehari-hari.

"Istri, boleh bacakan di saat-saat bada asar menjelang magrib. Bacakan itu minta kepada Allah, apa faidahnya?" kata Ustaz Adi Hidayat.

"Dua ini riwayat yang masyhur sekali, pertama Allah akan bebaskan antum dari hutang-hutang yang melilit dalam kehidupan dan Allah akan muliakan antum dengan semua kemuliaan yang terbaik yang Allah berikan kepada antum," tambah Ustadz Adi Hidayat.

Menurut pandangan Ustadz Adi Hidayat, mereka yang membaca doa ini akan mendapatkan kemuliaan yang terbaik yang Allah berikan.

Doa tersebut dianggap sebagai sarana untuk mendapatkan keberkahan dan kemuliaan dari Allah.

BACA JUGA:Amalkan Doa Pendek ini Berkali-kali, Ustadz Adi Hidayat: Rezeki Bakal Datang Tak Terduga

BACA JUGA:Ingin Kaya Raya Tak Perlu Pesugihan! Kata Ustadz Adi Hidayat Usai Sholat Subuh Baca 2 Surah ini

"Kalau antum bekerja, Allah berikan yang paling bagus rizkinya. Kalau antum belajar, diberikan yang paling utama nilai-nilai kebaikannya," papar Ustaz Adi Hidayat.

"Bacakan ini walaupun singkat, insya Allah itu faidahnya sangat kuat," demikian Ustadz Adi Hidayat.

Itulah amalan doa hari Jumat yang diajarkan oleh Ustadz Adi Hidayat agar mendapatkan rezeki yang melimpah. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: