WOW! Weton Ini Dianugerahi Keberuntungan dan Kesuksesan Tiada Henti

WOW! Weton Ini Dianugerahi Keberuntungan dan Kesuksesan Tiada Henti

weton ini juga didukung dengan unsur air dan tanah sehingga memiliki potensi yang positif serta negatif--

Sosok weton Rabu Legi juga merupakan perpaduan antara unsur api dan kayu, yang bersifat produktif. Jadi, bisa menghasilkan unsur tanah yang melambangkan kehidupan pemilik weton ini memiliki kekuatan yang dapat mewujudkan keinginannya dengan mudah.

Sifatnya yang periang, jujur, adil, dan sopan santun membuat doanya mudah terkabul berkat bantuan semesta.

BACA JUGA:Ini Dia Dampak Negatif Membandingkan Pasangan dengan Orang Lain

4. Rabu Pahing

Sosok weton ini dinaungi Lintang gajah dan merupakan gabungan dari cakra jantung bumi dan Cakra jantung langit. Hatinya sangatlah baik dan punya kemauan besar.

Mereka rela berkorban demi apa yang mereka inginkan. Menurut Primbon Jawa omongan dan doa pemilik weton Rabu Pahing mudah dikabulkan.

5. Jumat Kliwon

Sosok weton yang selalu dianggap keramat ini adalah peleburan dari Cakra ajian bumi dan Cakra mahkota langit. Bahkan, weton ini juga didukung dengan unsur air dan tanah sehingga memiliki potensi yang positif serta negatif.

Orang dengan weton Jumat Kliwon memiliki hati yang sabar murah hati dan disukai banyak orang. Primbon jawa menyebut weton ini memiliki kekuatan spiritual sehingga omongan serta doanya terkabul dengan mudah. Demikian penjelasan lima weton yang kekuatan doa paling mustajab sehingga mudah terkabul.Semoga bermanfaat.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: