Ingin Kaya Raya Tak Perlu Pesugihan! Amalkan Doa Nabi Sulaiman, Rezeki Lancar dan Dagangan Laris

Ingin Kaya Raya Tak Perlu Pesugihan! Amalkan Doa Nabi Sulaiman, Rezeki Lancar dan Dagangan Laris

amalan doa--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pesugihan menjadi salah satu jalan pintas untuk menarik rejeki bagi orang orang yang berfikiran culas atau curang.

Dimana mereka akan melakukan segala cara demi mendapatkan apa yang diinginkan dan demi meraih keuntungan secepat dan sebanyak mungkin.

Padahal dibandingkan mengunakan black magic yang memiliki berbagai kerugian masih ada banyak cara untuk bisa menarik rejeki dengan banyak dan juga cepat.

Tidak perlu menggunakan pesugihan, cukup amalkan amalan sesuai syariat Insya Allah anda akan memiliki kehidupan yang kaya raya.

Para nabi juga menjadikan doa sebagai senjata mereka dalam menghadapi ujian hidup, salah satunya adalah doa yang dipanjatkan oleh Nabi Sulaiman.

Doa Nabi Sulaiman juga memiliki keutamaan untuk menundukkan wanita (meluluhkan hati seseorang) dan memohon kekayaan (kelancaran rezeki hingga larisnya dagangan para pebisnis) yang halal dan berkah.

Nabi Sulaiman AS merupakan salah satu nabi yang turut menyebarkan agama Islam kepada masyarakat. Nabi Sulaiman AS memiliki doa-doa yang dapat dipanjatkan oleh umat Islam.

Untuk itu menarik membahas doa Nabi Sulaiman AS. Nabi Sulaiman AS dikenal sebagai raja yang bijaksana dan adil dan memerintah Kerajaan Israel. Kisahnya tercantum dalam beberapa surah Al Quran seperti An-Anbiya, Sad, dan Surah An-Naml.

BACA JUGA:Rahasia Doa Cepat Sampai ke Langit, Syekh Ali Jaber Ungkapkan Waktu Terbaik untuk Berdoa

1. قَالَ رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لَا يَنْبَغِي لِأَحَدٍ مِنْ بَعْدِي إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

Qaala rabbi ighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii innaka anta alwahhaabu.

Artinya: "Ya Rabku, ampuni segala dosaku dan beri kepadaku kerajaan yang tidak akan bisa dimiliki oleh seorang pun setelahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi."

Doa Sulaiman ini yang juga banyak dipanjatkan adalah doa untuk kekayaan. Setiap manusia pastinya memiliki keterbatasan sehingga harus senantiasa meminta dan berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kekayaan yang cukup.

Dalam hal berdoa sebenarnya, apa saja boleh diminta asalkan dalam hal kebaikan. Salah satu kebaikan yang dimaksudkan seperti rezeki yang melimpah serta keberkahan di dalamnya.Meskipun Nabi Sulaiman sudah menjadi seseorang yang kaya raya namun tetap saja doa meminta rezeki ini selalu dilantunkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: