3 Weton Ngrejekeni Hidup Bahagia Sembari Foya Foya

3 Weton Ngrejekeni Hidup Bahagia Sembari Foya Foya

Mereka juga ditakdirkan akan kaya raya jika bekerja sendiri daripada bekerja di bawah perintah orang lain.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut ramalan ada 3 weton Ngrejekeni bakal hidup penuh kemewahan karena hasil jerih payah masa muda. Ketika yang lain sibuk di zona nyaman, 3 weton Ngrejekeni ini sudah susah payah bekerja keras banting tulang. Apalagi keinginan agar masa muda dihabiskan untuk jerih payah agar sewaktu tua bisa Foya Foya menikmati kemewahan.

BACA JUGA:Punya Tagihan Akulaku? Begini Cara Bayarnya Lewat Aplikasi DANA

Bisa dibilang, weton ini paling beruntung dari weton yang lain karena keberuntungan yang dimilikinya. Keberuntungan weton ini luar biasa istimewa hingga mengubah hidupnya menjadi makmur dan sejahtera. Penasaran weton apa saja dengan rezeki berlimpah seluas lautan dan hidupnya selalu beruntung menurut Primbon Jawa.

1. Rabu Pahing

Rabu Pahing merupakan weton yang hidupnya bakal makmur dan sejahtera lantaran dilimpahkan rezeki seluas lautan. Mereka akan terus mendapatkan rezeki yang mengalir deras. Hasil usahanya tersebut mereka nikmati tak terkira.Selain itu, weton Rabu Pahing memiliki kemampuan mengelola segala sesuatu dengan baik.

Kekayaan mereka pun semakin bertambah jika bekerja di sektor petani, peternak, dan wirausaha. Mereka juga ditakdirkan akan kaya raya jika bekerja sendiri daripada bekerja di bawah perintah orang lain. Bisnis yang dijalankan juga selalu mulus dan kemungkinan bangkrut amat sangat kecil. Pantas saja jika Rabu Pahing memiliki rezeki seluas lautan.

BACA JUGA:Permudah Pembayaran, Begini Cara Membuat QRIS di Aplikasi DANA untuk UMKM

2. Kamis Kliwon

Selanjutnya, weton yang hidupnya makmur dan sejahtera yaitu weton Kamis Kliwon. Mereka memiliki kekayaan yang melimpah yang dapat dinikmati anak dan cucunya. Weton ini juga senantiasa diselimuti keberuntungan yang tiada tara.

Dan weton ini laksana air lautan yang tak habis-habis. Selain itu, Kamis Kliwon memang dikenal sosok yang pekerja keras, memiliki empati yang tinggi, welas asih, dan berjiwa kompetitif. Mereka akan memiliki kesuksesan yang melimpah ketika menggeluti bidang pekerjaan yang berkaitan dengan jasa.

BACA JUGA:Begini Jawaban Nagita Slavina Saat Ditanya Jadi Pawang Raffi Ahmad

3. Minggu Wage

Terakhir, weton yang hidupnya makmur dan sejahtera yaitu weton Minggu Wage. Rezeki yang dimilikinya seluas lautan yang tak pernah habis-habis. Disebut weton paling istimewa, Minggu Wage juga memiliki keberuntungan yang melimpah sepanjang hidupnya.Minggu Wage juga dikenal sebagai soosk yang kreatif, pemikir, dan visioner. Dari itulah, mereka akan mencapau stabilitas finansial yang kuat.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: