Rezeki Masih Mengalir Meskipun Jarang Sholat, Berikut Penjelasan Ustadz Wijayanto

Rezeki Masih Mengalir Meskipun Jarang Sholat, Berikut Penjelasan Ustadz Wijayanto

Ustadz Wijayanto-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Banyak orang di masyarakat enggan untuk melaksanakan ibadah atau menunaikan sholat dengan tekun, namun mereka tetap menerima berkah rezeki yang berkelanjutan dan kekayaan yang berlimpah.

Fenomena semacam ini sebenarnya memicu rasa penasaran dan kebingungan dalam diri kita. Bagaimana mungkin hal tersebut bisa terjadi?

Terkait dengan hal tersebut, Ustadz Wijayanto dalam sebuah ceramahnya pernah memberikan penjelasan.

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Lancar dan Hidup Berkah, Amalkan Amalan Zikir ini Setiap Pagi

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Lancar dan Hutang Lunas, Amalkan Nasehat dari Mbah Moen ini

Dimana video penjelasan Ustadz Wijayanto tentang orang yang malas sholat namun masih mendapat rezeki tersebut diunggah oleh kanal Youtube Ustad Wijayanto Official.

Menurut Ustadz Wijayanto, jika kita jarang beribadah atau malas menunaikan sholat namun rezeki terus bertambah, maka penting bagi kita untuk bersikap waspada.

Situasi semacam ini mungkin merupakan bagian dari istridraj atau upaya membelokkan kita dari jalan yang benar.

Allah akan terus melimpahkan rezeki kepada seseorang, bahkan hingga saat-saat dimana mungkin ada jebakan yang mengakibatkan orang yang kurang beribadah atau enggan menunaikan sholat merasa terhenti dan kehilangan semangat.

"Yang kedua, dalam sholat itu menghadirkan tafa’ul yaitu harapan yang akan datang. Makanya jangan silau kepada dunia," terang Ustadz Wijayanto.

Ustadz Wijayanto memberikan peringatan kepada masyarakat untuk tidak merasa cemburu terhadap orang yang mengalami situasi tersebut.

Semua orang pada hakikatnya harus menghargai dan bersyukur atas segala karunia yang diberikan oleh Allah SWT, tanpa memandang seberapa besar atau kecilnya.

"Rezeki Manusia semuanya sudah dijamin Allah SWT. Untuk itu kita tidak hanya harus mensyukuri nikmat yang nampak, tapi juga yang tidak nampak.Seperti nikmat kesehatan dan kebahagiaan," terang Ustadz Wijayanto.

BACA JUGA:Ingin Dapat Kerja dan Rezeki Lancar, Hidup Tak Susah, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Amalan ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: