Biar Rupamu Mbegladhus, Cowok Sekeren Bintang Film Bakal Tunduk Pada Wanita Ini

 Biar Rupamu Mbegladhus, Cowok Sekeren Bintang Film Bakal Tunduk Pada Wanita Ini

sebagai perempuan juga harus mempelajari sikap dari si dia, lelaki adalah pendengar yang baik, tapi adakalanya dia juga ingin didengarkan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - sebagai seorang perempuan, diantara kalian mungkin banyak yang merasa kurang menarik secara fisik. Tapi jangan sedih dulu, karena tidak semua laki laki, mengutamakan fisik seorang wanita yang akan diajaknya membina rumah tangga. Jika anda merasa kurang secara fisik maka anda harus memiliki kelebihan dibagian lain. Diantara kelebihan yang harus kamu miliki untuk menaklukkan pujaan hatimu diantaranya.

BACA JUGA:Ini Daftar Harga Emas Antam Hari ini Senin 28 Agustus 2023

1. Menaroh rasa hormat.

Harus kamu sadari bahwa setiap laki laki, selalu punya ego untuk mendapatkan rasa hormat dari siapa saja. Apalagi dari seorang yang akan dijadikan pasangan nya, maka dari itu kamu harus bisa membuat dia merasa bahwa kamu sangat menghormatinya. Dengan begitu tanpa disadari dia akan merasa anda adalah kandidat yang baik untuk jadi pasangan nya.

BACA JUGA:Jangan Lupa Pakai Kode Virtual Account Gopay ke Bank Agar Transfer Tidak Gagal, Lihat Daftarnya Berikut Ini

2. Menjadi pendengar yang baik

Kamu sebagai perempuan juga harus mempelajari sikap dari si dia, lelaki adalah pendengar yang baik, tapi adakalanya dia juga ingin didengarkan. Jadi ketika dia punya masalah dan anda punya kesempatan untuk diajak ngobrol, maka jadilah pendengar yang baik, berbicaralah ketika dia benar benar ingin mendengar jawabanmu.

3. Buat dia merasa dibutuhkan

Yang ketiga ini kamu harus benar-benar bisa melihat situasi saat ingin mendapatkan poin ini. Ketika kamu sudah bisa mendapatkan poin 1 dan 2, berarti sudah berada di level lanjut dan kalian sudah lebih dekat. Sesekali katakan padanya 'kok kayaknya sudah lama banget aku nggak ketemu kamu, padahal baru kemarin kita ketemu. Atau Ketika kamu butuh bantuan hal hal kecil yang tidak bisa kamu kerjakan sendiri, ceritakanlah pada dia. 

BACA JUGA:Mau Saldo DANA Gratis Rp500.000 Tiap Hari Masuk E-Wallet? Ikuti Trik Jitunya

4. Pujian

Beri pujian walaupun hal hal kecil. Seperti ketika anda melihat dia mengunggah kegiatan nya. Seperti berolahraga, katakan pada dia misalnya " pantesan kamu kelihatan selalu bugar, ternyata rajin olahraga. Dan semacamnya yang anda bisa ketahui.

BACA JUGA:Walaupun Sudah Halal, Menggauli Istri Seperti ini Bisa Berdosa dan Haram, Simak Penjelasan Buya Yahya

5. Lemah lembut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: