Agar Usaha Mudah dan Lancar, Amalkan Doa-doa Pembuka Rezeki ini

Agar Usaha Mudah dan Lancar, Amalkan Doa-doa Pembuka Rezeki ini

Berdoa kepada Allah SWT menjadi ikhtiar untuk mendapatkan rezeki yang melimpah--

"Ya Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu, dan sempurnakanlah petunjuk yang lurus dalam urusan kami, Ya Tuhan kami, lapangkanglah dadaku dan mudahkanlah urusanku,".

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Mengalir Deras, Baca Doa ini Saat Sedangng Bekerja

BACA JUGA:Ini Doa yang Dibaca Saat Awal Bulan Safar

2. Doa Agar Rezeki Lancar

Setelah melafalkan doa pertama, lanjutkan dengan mohon kepada Allah untuk dianugerahi rezeki yang halal dan penuh berkah.

Doa khusus ini dapat ditemukan di dalam kitab Abwabul Faraj. Sang Sayyid Muhammad bin Alawi Al Maliki sangat menyarankan kepada setiap muslim untuk mengamalkan doa tersebut.

Doanya adalah:

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

(Allohumma inni as’aluka an tarzuqoni rizqon halalan waasian thoyyiban min ghori ta’abin wa la masyaqqotin wa la dloirin wa la nashobin, innaka ala kulli syai’in qodiir)

Artinya: 

"Ya Allah, aku memohon kepada Eangkau agar melimpahkan rezeki bagiku yang halal, luas, baik, tanpa kesusahan, tanpa keberatan, tanpa kemelaratan dan tanpa kepayahan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu,".

Setelah mengucapkan doa tersebut, disarankan untuk membuka usaha atau melibatkan diri dalam rangkaian kegiatan usaha untuk mencari rezeki. 

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar, Ustadz Adi Hidayat Ingatkan Tak Tinggalkan Doa ini di Hari Jumat

BACA JUGA:Di Hari Jumat Ada 2 Waktu Mustajab, Kata Ustadz Adi Hidayat Doa Langsung Terkabul

Namun, sangat penting untuk menjaga ketekunan dan keuletan dalam menjalankan usaha ini, karena keberhasilan usaha seringkali bergantung pada komitmen yang kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: