Mantel Wol Kate Winslet di Film Titanic Akan Dilelang! Berikut Ini Taksiran Harganya

Mantel Wol Kate Winslet di Film Titanic Akan Dilelang! Berikut Ini Taksiran Harganya

Dalam kisah "Titanic," mantel wol ini memiliki makna mendalam karena Kate Winslet memakainya dalam adegan penting ketika kapal tenggelam, sebagai simbol dari momen panik dan perjuangan untuk menyelamatkan karakter Jack.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebuah mantel ikonik yang dikenakan Kate Winslet sebagai Rose di film 'Titanic' akan dilelang pada 13 September mendatang. Penjualan ini akan diselenggarakan melalui platform lelang online oleh sebuah rumah lelang yang berbasis di New Jersey, Amerika Serikat.

Mantel yang mengesankan ini memiliki warna merah muda dan terbuat dari bahan wol, dengan detail sulaman hitam yang mencolok. Desainnya merupakan karya Deborah Lynn Scott dan produksi dilakukan oleh J Peterman Company, mengikuti konsep asli dari Scott.

BACA JUGA:Semua Masalah Tuntas, Gus Baha Sarankan Amalkan Kalimat ini dengan Konsisten

Dalam kisah "Titanic," mantel wol ini memiliki makna mendalam karena Kate Winslet memakainya dalam adegan penting ketika kapal tenggelam, sebagai simbol dari momen panik dan perjuangan untuk menyelamatkan karakter Jack.

"Mantel wol ini dipakai oleh Rose dalam situasi berangsur-angsur panik saat kapal tenggelam, ketika dia berusaha menyelamatkan Jack," ujar rumah lelang itu di situs webnya.

Selain itu, mantel ini memiliki sulaman yang rumit, dengan aksen warna hitam pada sulaman bunga di sisi, menambahkan dimensi realistis dan harmonis dengan gaya mode era tersebut. Menurut Ken Goldin, pendiri dan CEO dari rumah lelang tersebut, mantel wol yang dipakai oleh Kate Winslet ini diyakini akan terjual dengan harga lebih dari 100.000 dolar AS atau sekitar Rp1,5miliar. Meskipun pengumuman ini belum lama dirilis, tawaran awalnya sudah mencapai 34.000 dolar AS (sekitar Rp521juta) dan diyakini nilai tawarannya akan terus meningkat seiring berjalannya waktu.

BACA JUGA:Cara Sekaligus Biaya Transfer Dari DANA Ke Bank dan Sesama Pengguna

Goldin meyakini bahwa pelelangan mantel ini bukanlah pelelangan biasa. Mantel berwarna merah muda ini memiliki potensi untuk menjadi suatu harta koleksi yang sangat berharga karena membawa ingatan tentang sebuah film fenomenal di dunia.

Calon kolektor yang beruntung akan mendapatkan lebih dari sekadar mantel ikonik, mereka juga akan menerima surat keaslian yang dikeluarkan oleh 20th Century Fox. Surat tersebut merupakan bukti otentikitas yang menegaskan bahwa mantel tersebut memang asli dan telah digunakan dalam proses syuting film "Titanic."

BACA JUGA:Fitur Shopee Pinjam Kamu Belum Muncul, Ikuti Cara Ini

Goldin melanjutkan dengan menceritakan bahwa mantel ini pernah dimiliki oleh seseorang dan dijual pada awal tahun 2000-an. Pemiliknya kemudian menghubungi rumah lelang ini untuk memasukkan mantel tersebut dalam pelelangan yang diadakan.

Melalui peristiwa ini, mantel ikonik tersebut akan menjelajahi perjalanan baru dan memberikan para kolektor kesempatan langka untuk memiliki bagian dari sejarah perfilman yang telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: