Ingin Dapat Kerja dan Rezeki Lancar, Hidup Tak Susah, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Amalan ini

Ingin Dapat Kerja dan Rezeki Lancar, Hidup Tak Susah, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Amalan ini

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam ceramahnya Ustadz Adi Hidayat pernah membagikan amalan yang bisa dijalankan untuk mempermudah hidup, mempercepat mendapatkan pekerjaan, serta mengalirkan rezeki.

Petunjuk untuk menghindari kesulitan dalam hidup, mendapatkan pekerjaan dengan cepat, dan menjaga kelancaran rezeki dapat diaplikasikan saat ini untuk membebaskan diri dari berbagai tantangan.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, setiap individu pasti menghadapi permasalahan dalam perjalanan hidupnya. Namun, perlu diingat bahwa jenis masalah yang dihadapi setiap orang cenderung beragam.

BACA JUGA:Allah Dimudahkan Urusan dan Rezeki, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Kerjakan Amalan 1 ini

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Bongkar Kekeliruan Pajak Restoran: Yang Dipungut Pajak Restoran, Kok Pelanggan yang Bayar?

Beberapa orang mungkin menghadapi tantangan dalam bidang pendidikan, sementara yang lain mengalami kesulitan dalam lingkungan keluarga mereka.

Ada pula yang dihadapkan pada masalah finansial, permasalahan yang terkait dengan pekerjaan, dan berbagai masalah lain yang mungkin timbul.

Setiap masalah pasti memiliki jalan keluar, dan sikap keyakinan serta upaya sungguh-sungguh sangatlah penting dalam menghadapinya.

Amalan untuk menyelesaikan masalah, kemudian mendatangkan rezeki tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Audio Dakwah.

Dalam video tersebut, Ustadz Adi Hidayat meminta untuk membuka Al Qur'an Surah ke-51 ayat ke 24-30 yang mengisahkan Nabi Ibrahim akhirnya mendapatkan keturunan seorang anak yang alim bernama Ishaq.

Hal tersebut bermula dari Nabi Ibrahim AS menyambut tamu yang datang tengah malam dengan cara yang baik.

Ternyata para tamu tersebut merupakan malaikat yang tengah berpura-pura menjadi tamu. Berkat keluhuran hati Nabi Ibrahim, ia dianugerahi anugerah berupa keturunan meskipun istri Nabi Ibrahim telah lanjut usia dan tidak lagi mampu memiliki anak.

Tentu saja, kejadian tersebut membawa kebahagiaan yang besar bagi Nabi Ibrahim dan istrinya.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Melimpah Ruah, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Baca Surah ini Saat Sholat Dhuha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: