Begini Cara Mengetahui Isi atau Khodam Pusaka Keris Bertuah

Begini Cara Mengetahui Isi atau Khodam Pusaka Keris Bertuah

kekuatan spiritual keris biasanya dapat dilihat dari aura yan terpancar pada keris, dan kemampuan yang dianggap sebagai suatu hal yang tidak lazim.--

Pengujian ini hanya bisa dilakukan oleh para spiritualis yang mumpuni, karena kepekaan pembacaan besarnya aura hanya dapat dilakukan oleh orang yang bisa menyatukan kekuatan dan kepekaan batin dengan mata.

BACA JUGA:Klaim Dana Kaget Hari Ini 21 Agustus 2023: Saldo DANA Rp75.000 Masuk Dompet Digital

Menjilat keris

Cara ini hanya bisa dilakukan oleh aliran tertentu yang sudah terbiasa dengan racun dan bisa, dengan kata lain jika kamu termasuk orang awam maka jangan mencoba cara ini.

Pada saat lidah menjilat ujung keris, jika kekuatan keris cukup tinggi, maka keris akan terasa seperti menyerap air ludah dan getir seperti soda. Namun jika keris berkekuatan rendah maka tidak akan terasa getir. Yang perlu digaris bawahi, cara ini bukan untuk melihat penunggu keris, karena aliran ini berkeyakinan bahwa keris adalah benda biasa.

BACA JUGA:Cek Syarat Pinjaman Kantor Pos Rp250 Juta dengan Bunga Rendah

Sebenarnya masih banyak cara untuk mengetahui isi atau khodam pusaka keris. Yang perlu kita tahu juga tentang pengujian ini, jika saat pengetesan terjadi perang antara isi atau khodam keris dengan isi orang yang melakukan pengujian, maka dapat dikatakan ilmu dari kedua isi tersebut tidak seimbang. Bila orang yang menguji itu kalah, maka ia akan sakit.

Demikian informasi tetang tata cara mengetahui isi atau khodam pusaka keris. Semoga informasi ini tidak membuatmu nekat mengetahui isian keris tanpa pengetahuan lebih.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: