Berencana Kuliah Lagi? Manfaatkan Pinjaman BRI BRIguna Limitnya hingga Rp250 juta

Berencana Kuliah Lagi? Manfaatkan Pinjaman BRI BRIguna Limitnya hingga Rp250 juta

pinjaman bri briguna--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Bagi yang bertanya-tanya terkait pinjaman dana pendidikan tanpa bunga, artikel ini nampaknya penting untuk disimak, jika saat ini sedang membutuhkan dana untuk melanjutkan pendidikan.

Kebijakan kampus adalah kamu harus membayar semua iuran di muka. Kecuali jika mengajukan keringanan sejak awal masuk kuliah.

Jika kondisi finansial kamu tidak memungkinkan untuk membayar uang pangkal, semester, atau bangunan, pinjaman mahasiswa akan membantu kamu dengan memberikan cicilan. 

Tidak hanya untuk iuran saja, pinjaman mahasiswa juga berlaku untuk segala keperluan yang akan menunjang kuliahmu.

Untuk peralatan kuliah dan uang pangkal, jangka waktu cicilan biasanya juga lebih panjang. Hal ini dikarenakan biayanya yang notabene lebih mahal

Briguna Pendidikan merupakan salah satu jenis kredit dari Bank BRI yang dikhususkan bagi mahasiswa S2 dan S3 yang telah memiliki upah dan penghasilan tetap.

BACA JUGA:Butuh Uang? Pinjaman Online DANA Premium Bisa Cair Rp40 Juta, Begini Syaratnya

Kredit Briguna Pendidikan memiliki suku bunga yang rendah. Selain itu, limit plafon yang ditawarkan Briguna Pendidikan cukup besar, yakni hingga Rp250 juta.

Untuk mengajukan pinjaman BRI BRIguna, nasabah bisa melakukan pengajuan online lewat BRImo atau secara langsung ke kantor cabang BRI terdekat.

Pinjaman BRI ini dikhususkan untuk mahasiswa S2 dan S3 yang sudah memiliki upah atau penghasilan tetap.

Melansir dari situs resmi bri.co.id, plafond atau limit pinjaman BRI BRIguna Pendidikan yakni sebesar biaya kuliah dan tidak melebihi Rp250 juta dengan tenor cicilan untuk program S2 maksimal 6 tahun sedangkan untuk program S3 yakni 10 tahun.

Bagi nasabah yang pinjam uang layanan BRIguna Pendidikan akan dapat suku bunga tetap hingga angsuran pinjaman lunas.

Pinjaman BRIguna Pendidikan tidak ada jaminan, malah bisa dapat promo yang kerap hadir di hari-hari tertentu.

Keuntungan lain dari pinjaman BRI BRIguna Pendidikan yakni nasabah akan diberi perlindungan asuransi jiwa tanpa medical check up hingga Rp500 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: