Bacalah Sholawat Jibril 1000 Kali di Hari Jumat, Bisa Kaya Raya dari Jalur Langit

Bacalah Sholawat Jibril 1000 Kali di Hari Jumat, Bisa Kaya Raya dari Jalur Langit

baca sholawat rezeki mengalir deras--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Umat Islam senantiasa mengamalkan sholawat nabi sebagai wujud cinta kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Selain itu, membaca shalawat merupakan bentuk ibadah kepada Allah SWT serta terdapat berbagai keistimewaan bagi mereka yang rutin mengamalkannya.

Menjadikan sholawat nabi sebagai amalan sehari-hari bisa memberikan perubahan dalam kehidupan menjadi lebih berkah serta berbagai urusan menjadi lebih mudah.

Salah satu sholawat yang dapat muslim amalkan setiap hari adalah sholawat Jibril. Sholawat ini dinamai demikian karena malaikat Jibril yang pertama kali mengucapkannya.

Sholawat ini memiliki makna untuk memohon doa agar dilimpahkan segala rahmat dan kasih sayang Nabi Muhammad SAW. Muslim yang membaca sholawat sejatinya akan mendapat kebaikan kembali kepadanya seperti hadis riwayat Muslim berikut.

"Rasulullah SAW bersabda: Barang siapa yang membaca sholawat kepadaku satu kali, maka Allah dan malaikat akan membaca sholawat kepadanya sebagaimana banyaknya sholawatnya kepadaku."

BACA JUGA:Baca Sholawat Khusus ini 100 Kali, Kata Syekh Ali Jaber Hutang Lunas dalam Waktu Singkat

Kini mengamalkan amalan hari Jumat bisa dilakukan dengan melafalkan bacaan sholawat Jibril karena dipercaya mustajab bisa membuat kaya.

Berikut ini bacaan Sholawat Jibril:

Bacaan sholawat Jibril dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan

Bahasa Arab: صَلَى اللهُ ءَلَى مُحَمَّدٍ

Bahasa latin: Shalallahu ala Muhammad.

Terjemahan: “Semoga Allah SWT memberikan rahmat kepada Nabi Muhammad SAW.”

Doa pelengkap bacaan sholawat Jibril

Bahasa Arab: الّلهُمَّ اَعْطِنِي ثَوَابَ صَلَّى اللهُ عَلَى محمد أَنْ تَرْزُقَنِي شَيْئًا أَسْتَعِيْنُ بِهِ عَلَى الطّاعَةِ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: