Astra Motor Bengkulu Menggelar Seleksi Regional AHMBS 2023, Ini 4 Nama Pemenang Lanjut ke Tingkat Nasional

Astra Motor Bengkulu Menggelar Seleksi Regional AHMBS 2023, Ini 4 Nama Pemenang Lanjut ke Tingkat Nasional

Seleksi Regional AHMBS 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM– Sebagai upaya mengimplementasikan semangat Sinergi Bagi Negeri, PT Astra Honda Motor (AHM) berkolaborasi dengan Astra Motor Bengkulu menggelar program AHM Best Student (AHMBS) dan telah dilaksanakan seleksi regional Bengkulu di Main Dealer Asstra Motor Bengkulu pada Jum’at 4 Agustus 2023.

Bertajuk “Gen Z Kuat, Indonesia Hebat” program ini hadir untuk mencari siswa-siswi terbaik setingkat SMA (Sekolah Menengah Atas), SMK (Sekolah Menengah Kejuruan), dan MA (Madrasah Aliyah) untuk memaparkan gagasan dan karya tulis dalam membangun negeri. Seleksi AHMBS 2023 melalui 6 tahapan seleksi yaitu :

a. Tahapan Regional ( 1. Seleksi Administrasi, 2. Seleksi Makalah, 3. Seleksi Presentasi Regional)

b. Tahapan Seleksi Nasional (4. Seleksi Makalah, 5. Presentasi Online Makalah - Revisi Presentasi Finalis, 6. Presentasi Offline Finalis)

BACA JUGA:Punya Varian Warna Terbaru, New Honda Vario 160 Hadir Makin Premium

BACA JUGA:Tekad Pebalap Astra Honda Ciptakan Sejarah Merah Putih di ARRC Mandalika

Pada seleksi tahap regional telah di dapatkan 4 orang pemenang yang melanjutkan perlombaan kejenjang seleksi Nasional yaitu :

Terbaik 1 kategori ide : Muhammad Hawari Tsabit dan Tim dari SMA Negeri 2 Kota Bengkulu

Terbaik 2 kategori ide : Soneri Enjelina dan Tim dari SMK Negeri 3 Seluma

Terbaik 1 kategori invensi : Agung Pirmansa dan Tim dari SMK Negeri 3 Seluma

Terbaik 2 kategori invensi : Muhammad Kadafi dan Tim dari SMA Negeri 1 Kota Bengkulu

Penyerahan hadiah berupa piagam dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit yang juga merupakan dewan juri pada seleksi regional AHMBS. Raymundus memaparkan bahwa dia sangat kagum pada ide-ide kreatif yang telah di presentasikan oleh peserta AHMBS 2023 dan beliau optimis bahwa putra-putri daerah Bengkulu dapat bersaing di kancah Nasional. 

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri kami siap mensupport dan membimbing putra-putri daerah Bengkulu untuk melaju ke Final dan menjadi pemenang AHMBS 2023” ucap Raymundus

Selanjutnya keempat pemenang akan mengikuti seleksi makalah dan presentasi online pada 22 Agustus – 21 September 2023 serta para pemenang yang terpilih akan dibimbing untuk berjuang presentasi ofline pada 31 Oktober 2023.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: