Ini Weton Paling Sukses dan Duitnya Ada Terus, Serasa Punya Mesin ATM

Ini Weton Paling Sukses dan Duitnya Ada Terus, Serasa Punya Mesin ATM

Pemilik weton ini akan bersungguh-sungguh bila ingin mewujudkan sesuatu, mereka akan mencurahkan segenap jiwa dan pikirannya sampai apa yang dicita-citakan terwujud.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Suku Jawa bisa dibilang sebagai suku paling besar yang ada di Indonesia,suku Jawa juga banyak dikenal kaya akan adat istiadat beserta dengan kebudayaannya. Salah satu kebudayaan yang bisa dibilang melekat dari suku Jawa adalah keberadaan neptu Jawa dan weton.

Konon katanya dalam perhitungan kitab Primbon Jawa, orang yang lahir tepat pada 7 weton istimewa ini akan dikelilingi hoki dan sukses.baik dalam bisnis,asmara dan masih banyak lagi. Lantas 7 weton manakah yang diklaim paling istimewa dikelilingi hoki dan kesuksesan?

BACA JUGA:Wajah Makin Kencang, Inilah Manfaat Senam Wajah Rutin yang Perlu Kamu Tau

Weton Jawa ini diramalkan akan sukses dalam menjalankan bisnis dan usahanya. Diramalkan weton Jawa ini memiliki keberuntungan yang baik, karena akan sukses dalam usaha dan bisnisnya.  keberuntungan dan kesuksesan tentu menjadi impian setiap orang. Termasuk pemilik weton Jawa ini. Tidak hanya ekonomi dan keuangan yang akan memperoleh kesuksesan weton jawa ini. Namun juga hubungan keluarga, pertemanan, kesehatan, relasi dengan orang lain serta kebahagiaan.

Dilansir dari kanal YouTube Nasib dan Hoki, inilah weton Jawa yang diramlakan akan selalu hoki dan sukses dalam berbisnis dan menjalankan usahanya.

BACA JUGA:Minjam Uang di Pinjol Ini Tanpa Riba, Pinjaman Hingga 2 Miliar

1. Senin Legi

Memiliki watak yang luwes dan murah hati, membuat weton Senin Legi selalu dikelilingi hoki dan keberuntungan. Selain itu Senin Legi memiliki sifat sederhana dan pandai membuat orang di sekitarnya merasa senang.Watak Senin Legi justru mencerminkan kepribadian cinta damai dan sangat sopan.

Keinginan untuk menang sendiri tidak membuat mereka bersikap gegabah dan egois dengan menyakiti orang sekitarnya.

Mereka memegang prinsip untuk bertindak berdasarkan otak dan logika bukan berkiblat pada perasaan.Karena itulah Senin Legi senantiasa sukses dan berhasil dalam pekerjaan maupun usahanya. Memiliki neptu 9 dari penjumlahan Senin 4 dan Legi 5. Weton ini berada di bawah naungan Ginuron keringan yaitu sosok pengayom dan Dadi kayu yang artinya dicintai banyak orang.

BACA JUGA:Warga Batik Nau Meninggal Ditabrak Truk, Pelaku Kabur

2. Selasa Pon

Seseorang dengan weton ini termasuk orang yang beruntung karena jarang atau hampir tidak pernah menemui kendala yang berarti dalam hidupnya. Usaha yang dilakukan lebih banyak berhasil daripada gagal jika mau berusaha lebih keras maka akan mengantarkannya menuju sukses sesuai yang dicita-citakan.

Oleh karena itu yang perlu diingat adalah harus selalu mensyukuri rezeki yang didapatkan sehingga akan memperoleh nikmat yang lebih. Memiliki neptu 10 dari penjumlahan Selasa 3 dan Pon 7 kehidupannya berada di bawah naungan Dewa Wisnu Tunggak semi. Artinya diselimuti kebahagiaan hingga lanjut usia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: