The New SUV Mitsubishi Motors Punya 4 Mode Berkendara, Menyesuaikan Kondisi Jalan Indonesia

The New SUV Mitsubishi Motors Punya 4 Mode Berkendara, Menyesuaikan Kondisi Jalan Indonesia

The New SUV Mitsubishi Motors Punya 4 Mode Berkendara-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sejak dikenalkan pertama kali dalam bentuk kendaraan konsep pada ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) 2023 pada Februari lalu, The New SUV Mitsubishi Motors terus menjadi perbincangan hangat banyak orang. Banyak yang bertanya-tanya soal spesifikasi kendaraan dan kepastian peluncurannya.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memastikan peluncuran kendaraan ini akan dilakukan secara world premiere pada 10 Agustus mendatang saat GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Meski dalam hitungan hari lagi akan diluncurkan, MMKSI telah membocorkan beberapa informasi mengenai fitur-fitur yang akan disematkan pada The New SUV Mitsubishi Motors.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, The New SUV Mitsubishi Motors akan memiliki banyak hal menarik yang akan diberikan kepada konsumen. Mulai dari desain yang futuristis, kabin interior yang lapang, serta banyak fitur menarik yang bisa jadi pembeda dengan kompetitor. 

BACA JUGA:Wuling Almaz Raih Segambreng Penghargaan, Begini Testimoni Konsumen

"Mobil SUV Mitsubishi saya yakin bisa cocok dimana-mana di segala medan. The New SUV ini memang bukan buat Paris Dakar. Mobil ini dikembangkan untuk pasar Indonesia. Indonesia berarti dari Jakarta hingga seluruhnya. Mobil ini punya empat driving mode, salah staunya wet mode. Pada mode ini bisa disesuaikan dengan jalan apa pun pada kondiai geografis dan cuaca di Indonesia," jelasnya.

Guntur Harling, General Manager Product Strategy Division PT MMKSI menambahkan, Wet Mode dirancang karena mempertimbangkan wilayah di Asia Tenggara pada umumnya. "Wet mode bisa memberikan kenyamanan dan safety feeling yang lebih buat kendaraan ini," ungkap Guntur.

Wet mode ini, lanjutnya, menawarkan gaya berkendara yang sesuai dengan kondisi jalan basah, tergenang air hingga banjir. Berkat wet mode ini, mobil akan jadi lebih nyaman dan aman meski harus melewati genangan air atau banjir. Selain Wet Mode, juga ada mode Normal, Mud dan Gravel yang punya keunggulan masing-masing.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: