Hanya 3 Hari, Samsung Galaxy Z Flip5 Edisi Nusantara Habis Terjual Setelah Keran Pre Order Dibuka

Hanya  3 Hari, Samsung Galaxy Z Flip5 Edisi Nusantara Habis Terjual Setelah Keran Pre Order Dibuka

Cover Screen Lebih Besar Pada Galaxy Z Flip5 Buat Pengalaman Pengguna Jadi Lebih Unik dan Praktis-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Samsung langsung membuka keran pemesanan secara Pre Order setelah sebelumnya Samsung meluncurkan Galaxy Z Flip5 secara global diacara "Galaxy Unpacked 2023" pada Rabu (26/07/2023).

Di Indonesia secara khusus Samsung menghadirkan Galaxy Z Flip5 edisi Nusantara. Hanya berselang tiga hari setelah sesi pre-order dibuka, Samsung Galaxy Z Flip5 edisi Nusantara langsung habis terjual. Hal itu dikatakan oleh Verry Octavianus, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

"Animo konsumen Indonesia dengan smartphone yang lebih personal semakin tinggi, terbukti dengan edisi spesial Nusantara Galaxy Z Flip5 telah habis terjual hari ini (29/7/2023), hanya dalam waktu tiga hari," kata Verry dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Sabtu (29/7/2023). 

"Ini juga merupakan berita baik yang membuktikan apresiasi masyarakat pada budaya Indonesia yang telah kami sematkan di edisi Nusantara Samsung Z Flip5," imbuhnya.

BACA JUGA:3 Alasan Kamu Harus Jadi yang Pertama Punya Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5!

Kendati demikian, Samsung tidak mengumbar berapa jumlah unit yang dipesan selama masa pre-order, dan apakah pemesanan Samsung Galaxy Z Flip 5 edisi Nusantara akan kembali dibuka atau tidak. 

Sebelumnya, stok Samsung Galaxy Z Fold5 edisi Nusantara juga ludes terjual, tepatnya pada 26 Juli pukul 22.00 WIB, hanya beberapa jam setelah sesi pre-order dibuka.

Samsung Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 edisi khusus dengan tajuk "Nusantara" ini merupakan hasil kolaborasi antara Samsung Indonesia dan perusahaan fesyen lokal, Sejauh Mata Memandang.

Konsumen yang membeli Samsung Galaxy Z Fold5 atau Galaxy Z Flip5 edisi Nusantara, akan mendapat aksesori tambahan, seperti pouch bermotif batik khas Sejauh Mata Memandang, disertai tali strap yang didominasi warna merah, merah tua, dan putih.

Bonus lainnya, pengguna akan mendapatkan adalah Clear Case (casing bening) dan skin tambahan untuk disisipkan di bawah Clear Case. Skin tersebut serupa dengan stiker yang bisa dipakai untuk menambah elemen visual Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5: Menghadirkan Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Hanya saja, casing untuk Samsung Z Fold5 tidak disertai slot untuk menaruh pen digital (stylus) yang ada di punggung perangkat.

Karena merupakan bentuk kerja sama dengan brand lokal, tema kartu yang dihadirkan juga didesain dengan nuansa lokal, logo ikonik dari brand lokal, disertai motif batik.

Adapun Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition hanya tersedia untuk varian warna Grey saja. "Nusantara Edition di varian warna Grey saja karena warna itu hadir di kedua perangkat, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5," jelas Verry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: