Agar Kuburan Orang Tua Bersinar, Syekh Ali Jaber Sarankan Baca Doa ini

Agar Kuburan Orang Tua Bersinar, Syekh Ali Jaber Sarankan Baca Doa ini

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam sebuah ceramahnya, Syekh Ali Jaber pernah mengungakpakn cara berbakti dengan orang tua yang sudah meningga.

Diungkapkan Syekh Ali Jaber setidaknya ada 2 amalan yang bisa dilakukan anak untuk orang tuanya yang sudah meninggal. Amalan tersebut cukup sederhana namun memiliki keutamaan yang luar biasa.

Seorang anak yang mengamalkan amalan yang diajarkan Syekh Ali Jaber tersebut bisa membuat kuburan kedua orang tuanya bercahaya dan terang benderang.

BACA JUGA:Rezeki Datang Seminggu Kemudian, Syekh Ali Jaber Sarankan 4 Amalan ini Sebelum Berangkat Sholat Jumat

BACA JUGA:Dijamin Masuk Surga, Rezeki Lancar dan Masalah Beres, Syekh Ali Jaber Sarankan Amalkan ini

Menurut Syekh Ali Jaber, meskipun amalan yang ia sampaikan tersebut mudah bukan berarti tak memiliki manfaat yang luar biasa.

Hal tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal Youtube Audio Syiar.

Dimana menurut Syekh Ali Jaber salah satu keutamaan dari amalan yang ia sampaikan terseut bisa membuat kuburan uang tuanya terang dan penuh dengan cahaya.

Karena kuburannya menjadi terang benderang, maka menurut Syekh Ali Jaber orang tua yang sudah meninggal tersebut akan tersenyum

Hal tersebut dikarenakan, ada cahaya yang masuk kedalam kuburan orang tua mereka saat anak-anaknya mengamalkan amalan yang diajarkan Syekh Ali Jaber tersebut.

Dua amalan yang dimaksud Syekh Ali Jaber tersebut adalah:

"Yang pertama, bersedekah atas nama orang tua kita" ungkap Syekh Ali Jaber.

Dijelaskan Syekh Ali Jaber, dalam bersedekah atas nama orang tua tersebut tidak perlu dalam jumlah yang besar namun harus disesuaikan dengan kemampuan yang kita miliki.

"Saat anda bersedekah, walaupun sebungkus nasi untuk orang miskin, santunan kepada anak yatim, atau sedekah kita saat shalat Jumat," terang Syekh Ali Jaber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: