Rezeki Datang Seminggu Kemudian, Syekh Ali Jaber Sarankan 4 Amalan ini Sebelum Berangkat Sholat Jumat

Rezeki Datang Seminggu Kemudian, Syekh Ali Jaber Sarankan 4 Amalan ini Sebelum Berangkat Sholat Jumat

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menurut Syekh Ali Jaber, ada empat amalan terbaik yang sebaiknya dilakukan ketika pergi Sholat Jumat, karena diyakini dapat mendatangkan rezeki seminggu kemudian.

Dijelaskan Syekh Ali Jaber, 4 amalan terbaik di hari Jumat tersebut adalah bacaan surah Al Qur'an, sholawat dan doa.

Bila kita mengamalkan 4 amalan tersebut, maka menurut Syekh Ali Jaber keutamaan yang akan kita raih adalah datangnya rezeki seminggu kemudian.

BACA JUGA:Gus Baha Ingatkan Tak Mengatakan ini Saat Berdoa, Karena Justru Petaka yang Didapat

BACA JUGA:Ingin Rezeki Dimudahkan Allah, Syekh Ali Jaber Sarankan Baca Doa ini Saat Bangun Tidur

Karena kutamaan yang dimiliki oleh 4 amalan tersebut, Syekh Ali Jaber berpesan agar kita tidak lupa mengamalkannya sebelum pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat Jumat.

Menurut Syekh Ali Jaber, 4 amalan tersebut merupakan amalan terbaik di hari Jumat, dimana 4 amalan tersebut bagian dari sunnah Rasulullah SAW.

Rasulullah SAW sendiri, pernah bersabda bahwa pahala yang didapat seseorang saat melakukan amalan-amalan pada hari Jumat baik siang maupun malamnya akan berlipat ganda karana hari Jumat merupakan rajanya hari atau sayyidul ayyam.

Karena keutamaan yang dimiliki hari Jumat tersebut maka umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak amalan doa dan zikir.

Salah satu amalan istimewa yang, jika dilakukan pada malam atau hari Jumat, akan memberikan kelimpahan rezeki dan pengampunan dosa oleh Allah SWT.

Bahkan menurut Syekh Ali Jaber, dengan membaca amalan ini pada hari Jumat, rezeki akan datang dalam waktu satu minggu setelahnya.

Hal tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam sebuah video yag diunggah oleh kanal Youtube Munajar Doa.

4 amalan terbaik dihari Jumat tersebut bersumber dari kitab An-Nawadzir karya Syekh Syihabuddin al-Qolyubi mengenai akan didatangkannya rezeki oleh Allah SWT.

Selain bagian dari sunnah Rasulullah SAW, 4 amalan sunnah terbaik di hari Jumat tersebut memiliki keutamaan untuk mendatangkan rezeki dan ampunan dari Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: